IDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang Injeksi, Sonic & FU Digulung MX-King HO2 Racing!

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang Injeksi, Sonic & FU Digulung MX-King HO2 Racing!
Yamaha MX-King 200 Injeksi by HO2 racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Pertempuran paling menegangkan dalam putaran ke-2 Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng (23/6) justru di kelas Sub Poin (Bebek 4T 200cc Injeksi).

Bagaimana tidak, ketika kelas ini disajikan arena start begitu penuh. Ramai berjubel demi menyaksikan duel teknologi ini. Saling sorak kepada pembalap dukungannya pun semakin membuat suasana membara.

Satu demi satu pembalap lepas. Namun puncaknya pada pertemuan Dimas Bangkit (FU Abakura) dengan Adi S Tuyul (MX-King HO2 Racing). FU 200 by Wawan ini merupakan penguasa seri 1. Sementara MX-King Ho2 Racing merupakan penantang serius di seri 2 kemarin.

Hasilnya Yamaha MX-King berkelir orange kali ini berjaya dengan torehan waktu 7,284 detik. Sukses mengasapi seluruh lawannya, baik pacuan berbasic Honda maupun Suzuki. So, hasil manis untuk tim HBM Alim Ziyad HO2 Racing yang bermarkas di Solo, Jateng.

“Tuyul luar biasa. Kerja keras kita dari jauh hari terbayarkan. Kekurangan di seri 1 kita perbaiki pada seri 2 ini. Selanjutnya target kita bisa meningkatkan waktu lebih baik lagi,” papar Copet, pengawal setia MX-King HO2 Racing!

Sementara FU Abakura Ditra Jaya Manahadap kali ini harus puas di posisi kedua. Namun Wawan Abakura patut berbangga, karena pada Seri 2 IDC di Kebumen ini FU Injeksi racikannya mampu menampatkan 2 joki di podium, yaitu selain Dimas Bangkit podium 2 ada pula Kiki Codet di podium 3.

Mantap! Kita nantikan duel ulangnya…. | Yugo

Baca juga:
SSS Racing GM-helm