IDC Seri 2 Kebumen 2019: Jamilah & Ninja Lancelot By Sanjaya Rajai Sport STD 155cc!

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Jamilah & Ninja Lancelot By Sanjaya Rajai Sport STD 155cc!
Skuad Sanjaya Jet Jogjakarta

BalapMotor.Net – Partai final Sport 2T STD 155cc (open) kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng sukses didominasi oleh pacuan garapan dari Sanjaya Jet Jogjakarta.

Adalah Jamilah, Ninja STD milik tim RC3 Duri Bambit Kaka Yugu yang bertengger di posisi teratas dengan waktu 7,221 detik. Joko Precil selaku eksekutor mampu tampil meyakinkan dan kembali mengantarkan si Jamilah ini ke tangga podium terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah come back setelah sekian lama,” sebut Joko Susanto nama lengkapnya.

Sementara itu, Sanjaya Jet Jogjakarta yang digawangi Yudha ‘Kemo’ Sanjaya juga mengantarkan Ninja Lancelot Racing Team di posisi kedua. Gerry Precil lah pelakunya dengan catatan waktu 7,227 detik.

Senyum lebar pun terpancar dari mekanik yang akrab disapa Pak Kemo. Duo pacuan karyanya tampil mendominasi di podium teratas.

“Dua motor ini soal racikan sama mas. Perangkat juga sama. Cuma saja bedannya pada input pembalap. Joko dan Gerry punya karakter sendiri. Kalau Ninja milik Duri Bambit itu power lebih dari bawah ketengah. Sementara Ninja Lancelot lebih di atasnya. Jadi menyesuaikan permintaan pembalap saja,” ungkap Pak Kemo.

Mantap deh!! Selamat… | Yugo

Lancelot
GM-helm VND Racing PARD