IDC Seri 2 Kebumen 2019: Jooss, Daffa Della Langsung Juara Bersama Kawahara!

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Jooss, Daffa Della Langsung Juara Bersama Kawahara!
Daffa Della pamerkan 2 podium juara!!
Yamaha

BalapMotor.Net – Daffa Della, lady racer asal Magelang sukses memberikan aksi terbaiknya dalam putaran ke-2 Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng (23/6).

Della mampu tampil menawan dengan gelar juara di tangan. Dua podium teratas lewat Matic TU 200cc wanita dan bracket 8 detik wanita. Satu kelas lainnya yakni bracket 9 detik, Della justru terlalu bernafsu hingga akhirnya terlalu cepat.

Meski begitu acungan jempol layak dipersembahkan untuk Daffa Della. Tampil lagi setelah vakum cukup lama dari lintasan mampu Della lawan. Selain itu, membawa nama tim besar pun ia seperti tanpa beban.

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Semangat Baru Daffa Della Bersama Kawahara!
Daffa Della

“Jujur awalnya gugup. Tapi coba melawan diri sendiri saja. Apa lagi dukungan luar biasa dari tim Kawahara. Motivasi saya semakin berlipat, Alhamdulillah debut manis dan dapat memberikan 2 podium juara untuk tim Kawahara,” bangga Della selepas podium.

Selain penampilan gemilang dari Daffa Della, tim asuhan Popy SW ini juga mengantarkan neng geulis Restu Putri di runner-up bracket 8 detik serta podium 3 Matic TU 200cc wanita.

Duet baru Kawahara, Restu Putri & Daffa Della

“Penampilan anak-anak begitu luar biasa, dari hasil, semangat hingga kekompakan tim. Untuk penampilan perdana Daffa Della bersama kita sudah lebih dari cukup, luar biasa!!” pungkas sang owner.

Sip deh! Lanjutkan, Mari Berprestasi dan Jadilah Juara..!! | Yugo

Baca juga:

GM-helm SSS Racing