IDC Seri 2 Kebumen 2019: Dwi Batank Kunci Juara Sport TU 155cc, Tanpa Ngotot 6,9 Detik!

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Dwi Batank Kunci Juara Sport TU 155cc, Tanpa Ngotot 6,9 Detik!
Dwi Batank

BalapMotor.Net – Pertarungan di kelas Sport 2T TU 155cc (poin) kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 seri ke-2 yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng (23/6) menjadi milik Dwi Batank.

Cah asal Semarang dengan bendera MBKW2 RM. Sederhana ARL Creampie tampil begitu tenang saat babak final. Batank berhasil kunci podium teratas dengan waktu 6,942 detik, unggul dari Asep Robot di posisi kedua dengan waktu 6,952 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat penyisihan sendiri Dwi Batank hanya di posisi ke-6 tercepat dengan 7,0 detik. “Saat final coba main lepas. Beberapa pembalap justru jumping, disitu saya lebih fokus di putaran bawah. Kalau power atasnya tinggal mengikuti ritme saja,” ungkap Batank.

https://balapmotor.net/hasil/hasil-lengkap-kawahara-irc-idc-kebumen-22-23-juni-2019
Aksi Dwi Batank setelah cetak waktu terbaik di Sport TU 155cc

Baca: Hasil Kawahara IRC IDC Seri 2 Kebumen

Ninja TU berwarna merah garapan mekanik Styoko alias Penceng dari PRK Skuad diakuinya tanpa persiapan matang jelang tampil di Kebumen kemarin. “Ini sebenarnya motor lama. Berangkat ke sini setting beberapa kali saja. Gak ada ubahan mas. Modal yakin, justru bisa bersaing,” papar Penceng yang menargetkan seri berikutnya kunci waktu 6,8 detik. Sip!

Oke, kita tunggu! | Yugo

Styoko (PRK)

Baca juga:
GM-helm VND Racing PARD