IDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang 6,7 Detik di Podium FFA, Yudha AP Rajanya!

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang 6,7 Detik di Podium FFA, Yudha AP Rajanya!
Aksi Yudha AP di kelas FFA
GM-helm

BalapMotor.Net – Pertempuran kelas paling bergengsi di Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 seri ke-2 yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng (23/6) sukses dikunci oleh Yudha AP.

Yupz, adalah kelas Free For All (FFA) dengan mayoritas pacuan Kawasaki Ninja ber-cc besar. Yudha AP dengan bendera Racing Ceria Kembar Dos Muffler tampil begitu perkasa. Pemula asal Tegal ini pun mampu melibas lawan senior.

Yudha memang begitu mendominasi sejak penyisihan di hari Sabtu sebelumnya. Time 6,6 detik mampu ia ciptakan. Sementara di babak final (Minggu) Yudha torehkan 6,713 detik. Unggul tipis dari 5 musuhnya di 5 besar podium FFA.

IDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang 6,7 Detik di Podium FFA, Yudha AP Rajanya!
Ninja FFA Racing Ceria Dos Muffler

Baca: Hasil Kawahara IRC IDC Seri 2 Kebumen

“Soal motor saya sudah yakin, sudah nyaman dan paham karakternya. Saat final coba melawan diri sendiri saja. Alhamdulillah saya bisa pertahankan posisi terbaik,” ungkap Amanda Yudha Prawira nama lengkapnya.

Best time IDC Seri 2 pun sukses digenggam oleh motor garapan Danang C-Duck ini. “Sebenarnya saat setting gak pernah dapat waktu segitu mas. Mentok 6,8 saja. Yang penting input dari pembalap, kalau sudah nyaman, enak dan tanpa ngotot ya udah bungkus. Jadi kita tak selalu mengejar time wah saat setting,” papar sang mekanik.

Nah, bagaimana nih spek Ninja FFA Racing Ceria yang sukses gegerkan IDC Seri 2 Kebumen kemarin? Tunggu ulasan berikutnya ya! So, pantengin terus balapmotor.net | YugoIDC Seri 2 Kebumen 2019: Perang 6,7 Detik di Podium FFA, Yudha AP Rajanya!

Baca juga:
SSS Racing