Final TDR Drag Bike Jakarta : Hujan, Hujan, Dan Hujan

drag bike tdr senayan

BalapMotor.net – Ajang Final adu kebut lurus 201M TDR Internasional Drag Bike Championship 2013 yang finalnya diadain di 2014 tepatnya pada 12 Januari 2014  ini memang yahud. Meski diguyur hujan namun dengan sigap panitia berupaya untuk mengurangi genangan air agar balapan segera bisa dimulai kembali. Bertempat di jantung ibukota Jakarta tepanya di Parkir Timur Gelora Bung Karno Jakarta.

Seperti diulas di artikel sebelumnya pada akhirnya memang di babak final jalur yang dipakai hanya satu line saja. Yang namanya satu line aja alias dilepas satu-satu buat ditonton ya kurang menarik memang, namun kan demi keadilan, lha wong line A dan Line B genangan airnya beda.

eko kodok
Eko ” Kodok ” Sulistyo
SSS Racing

Yang namanya main di lintasan basah pastinya tidak akan secepat seperti main di aspal kering. Tau sendiri pasti tapak antara ban dengan aspal akan berkurang dan pastinya time bakalan bertambah. Dengan demikian best time yang dicetak pun kaga bakalan pecahin rekor. Lagian main di trek basah semakin besar power mesin malah bakalan sulit buat dijinakan. Seperti Eko “Kodok”Sulistyo Joki paling terkenal se Indonesia Raya ini. Kali ini dia tidak mampu mendapatkan gelar jawara tidak seperti biasanya, bahkan untuk kelas Super FFA s/d 450cc, Eko yang menggunakan kuda besi SE KTM 2tak 250cc hanya mampu bertengger diposisi ke-10 saja. “Main disini memang tidak ada target mas, lagian kalau motornya tenaganya gede malah susah dijinakan” Urai Eko Sulistyo yang memperkuat tim Abirawa. Buat hasil komplitnya silahkan klik disini.

Dan diseri ini adalah penentuan dimana akan dipilih 3 joki terbaik yang akan dikirim ke Thailand buat mengukti ajang Drag Internasional. Dan terpilihlah Adi S Tuyul dari tim Angker Sport Harriot FT Key Speed IRC Lupromax GM, lalu ada Imam Ceper dari Vincent VNO JFK RT dan Cendy Gerry dari tim TSS Adnoc Mizzle Tomeco TDR. Disamping ketiga pembalap yang disaring diajang ini, yang berangkat ke Thailand juga akan ditambah lagi titipan dari ajang balap Comet Day Battle yaitu Saiful Chibef dari tim Yong Motor TDR JFK Motorsport.Selamat buat yang akan berlaga di Thailand, harumkan nama Indonesia Guys. Luvo

adi s tuyul drag senayan
Dilepas Satu-satu
wakil TDR ke Thailand
Siap Mewakili Indonesia Ke Thailand

BACA JUGA :

Persiapan Musim Balap 2014 Ala Honda Golden

Tony Rahmawan Berlabuh Di Honda Intrac Bersama Deri Irfandi

Dengan Formasi Baru Tim Yamaha Warid Purwokerto Pasang Target di 2014

Final Drag Bike Bupati Cup Purbalingga : Serius Angkat Dunia Drag Bike Lokal

GM-helm PARD