Dengan Formasi Baru Tim Yamaha Warid Purwokerto Pasang Target di 2014

GM-helm

yamaha waridBalapMotor.net – Setelah di tahun 2013 lalu cukup sukses di kelas pemula MP region 2 Jawa,dan juga YCR, tim Yamaha Warid Purwokerto dengan formasi baru siap pasang target untuk musim 2014.  Jika tahun lalu Doohan mampu bertengger di 5 besar klasemen akhir pemula region 2 untuk tahun 2014 ini akan tetap dipertahankan dan dengan target juara umum di kelas pemula.

qiqi zidqi
Rizaludin Zidqi

 

Untuk kelas sedeednya jika di tahun 2013 lalu kurang begitu berbuah hasil yang bagus, di 2014 ini tim yang dimiliki oleh Andi Warid bos toko variasi Warid Motor Purwokerto ini merekrut Rizaludin Zidqi yang asli Serang buat bertarung di MP Jawa.  Pengalaman Rizaludin Zidqi yang tahun lalu bermain untuk tim Yamaha TJM di MP Jawa ini akan dipakai buat mengangkat nama tim yang hampir semua krunya asli lokal Banyumasan ini.

Untuk target kedepanya tim ini akan mengikuti kejuaraan MP dan juga YCRn tim ini juga akan menjajaki untuk ikut balapan IRS. “ikutan IRS karena agar pembalapnya pintar bermain di sirkuit Sentul dan sirkuit gede tentunya, karena target kami turun di IP”. Ungkap Andi Warid selaku bos dari tim ini.  Wah mantap nih kalau targetnya bisa ikutan Indoprix yang merupakan balapan bebek paling tinggi tahtanya di Indonesia. Memang balapan IRS bisa jadi tempat untuk melatih pembalap agar bisa jago di trek Internasional, kan balapan ini diadain di trek Internasional satu-satunya
Di Indonesia Sentul. Apalagi jika buat yang masih baru bisa ikutan di kelas Rookies, karena ada 2 kelas Pembalap untuk di IRS yaitu Premium dan Rookies, jadi yang senior sama yang junior dipisah untuk kelas bebeknya.

Target Jawara pemula
Target Jawara pemula

Selain dua pembalap tadi, tim Yamaha Warid juga akan di perkuat oleh pembalap pemula asal Jambi yaitu Yoga Pratama. Namun untuk pembalap yang satu ini tidak diberi target apa-apa di tahun 2014 ini karena memang ini tahun pertamanya dia turun penuh di region yang paling ganas. Seperti di tahun lalu Doohan juga tidak ditarget, karena di tahun lalu juga merupakan tahun pertama Doohan ikutan balap full di region Jawa, karena sebelumnya Doohan merupakan jawara di region Sumatra. Dit

warid
Target ikutan Indoprix

BACA JUGA :

Final Drag Bike Bupati Cup Purbalingga : Serius Angkat Dunia Drag Bike Lokal

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

MODIF : Jupiter-Z Ngapak Andalan Doohan Tarung Di Ranah Jawa

Bursa Kontrak 2014: Gilang Pranata, Fedri Evendi, Angga PA, Honda Yonex, Honda Golden, Honda Oei, Yamaha Ridlatama Hot!!

 

SSS Racing