Persiapan Musim Balap 2014 Ala Honda Golden

golden baliBalapMotor.net – Jelang musim balap 2014 yang sebentar lagi akan dimulai, semua tim balap pasti sedang mempersiapkan amunisinya. Jika kebanyakan tim balap mempersiapkan pacuanya agar bisa lebih kompetitif, nah tim Honda Golden melakukan sesuatu yang berbeda. Disamping menyiapkan pacuanya tim asli Subang Jawa Barat ini membawa seluruh awak tim untuk pergi ke Pulau Dewata Bali dalam rangka untuk meningkatkan SDM dan kekompakan tim. Dari mulai Pembalap, Mekanik sampai kru yang berjumlah 25 orang diajak semua dibawa oleh owner tim selama 4 hari dari tanggal 6-9 Januari 2014  ke Pulau yang terkenalnya sampai kepenjuru dunia ini.

golden 3
Bermai bersama untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim.
Pepen Purnama
Pepen Purnama

Didukung oleh sponsor-sponsornya, seperti Daya Adicipta Mustika selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, lalu produsen helm KYT yang memang dipakai oleh para pembalap-pembalap dari tim ini, terus Federal Oil, produsen oli yang konsen mendukung balap tanah air dan SSS produsen gir racing yang sekarang juga memproduksi buat harian. Lalu ban FDR ikut mensuport acara ini Seluruh awak tim diajak bermain bersama-sama seperti ke Pantai Padang-Padang, lalu ke pantai Kuta,dan ke Waterbom Bali. Mereka bermain bersama agar meningkatkan kekompakan tim. Dengan demikian karena kompaknya tim secara tidak langsung mampu meningkatkan prestasi dari tim ini.

SSS Racing

“Sangat bersyukur kita bisa bikin acara ini karena sponsor mendukung dan team juga. Karena SDM team dan sponsor adaalah aset yg plg berharga,Dan kekompakan team akan di tentukan oleh proses. “ Urai Pepen Purnama selaku owner dari tim Honda Golden.

Bener banget yang dilakukan oleh tim yang tahun depan berlaga di Motoprix dan juga HRC ini. Kekompakan tim merupakan salah satu hal yang kadang dianggap sepele namun sebenarnya mampu meningkatkan prestasi tim.Luvo

BACA JUGA :

PROFIL TIM : HONDA DAYA KYT FDR FEDERAL OIL WALINI SHOWA SSS FIF FIM GOLDEN RACING TEAM

ADUL GIRANG DIBERI KENANG-KENANGAN HELM BALAP KYT OLEH GOLDEN RACING TEAM

BAGI-BAGI SOUVENIR ALA GOLDEN RACING TEAM, TANDA TERIMA KASIH TERHADAP SPONSOR

Bursa Kontrak 2014: Gilang Pranata, Fedri Evendi, Angga PA, Honda Yonex, Honda Golden, Honda Oei, Yamaha Ridlatama Hot!!

GM-helm PARD