ADUL GIRANG DIBERI KENANG-KENANGAN HELM BALAP KYT OLEH GOLDEN RACING TEAM

GM-helm

BalapMotor.Net –   Abdul Latief atau yang beken dipanggil Adul, ialah pelawak papan atas yang berbadan mungil yang hampir semua orang pengemar lawak pasti kenal dengan yang satu ini. Kemarin pada saat ada kesempatan balap-motor.com bertemu dengan Adul di salah satu acara stasiun televisi swasta kepada Pepen Purnama selaku owner Golden Racing Team Adul tak segan mendekat dan bilang bahwa dia meminta helm, maklum Pepen Purnama disana sebagai perwakilan PT.TI yang mensponsori acara tersebut dengan produk helm MDSnya.

Ternyata Adul memang sudah lama meminta hadiah helm dan dulu pernah dikasih nah sekarang minta lagi. Kebetulan di mobil Golden ternyata ada satu helm balap baru yaitu helm KYT type C4Tech yang  you pada tau kan itu tipe yang digunakan buat balap. Nah dikasih deh tuh helm buat kenang-kenangan sambil mengatakan itu helm adalah helm spek balap yang digunakan untuk balapan kelas supersport dan menceritakan bahwa ada pembalap yang memakai helm tersebut dan terjatuh di kecepatan 200 km/jam namun aman-aman saja, sontak Adul pun langsung girang dengan gayanya yang emang lucu.

Di sela-sela obrolan tersebut balap-motor.com  pun menanyakan apakah Adul suka naik motor, eh dia jawab suka dan dia punya 4 unit motor dirumah katanya ada KTM, Kawasaki, Yamaha, dan Honda, tapi ga dijelasin type apa. Sebelumnya juga Adul pernah terjatuh dari motor dan lama dia tidak On Air, nah dengan diberikanya helm KYT khusus balap oleh tim Honda Golden pastinya helm tersebut bisa melindungi kepala pelawak mungil saat berkendara. BM

SSS Racing