BAGI-BAGI SOUVENIR ALA GOLDEN RACING TEAM, TANDA TERIMA KASIH TERHADAP SPONSOR

GM-helm

Balap-Motor.com   Ada yang berbeda yang dilakukan oleh tim Honda Daya KYT FDR Federal Oil Walini SSS FIF Denso FIM Mimaki Golden di seri final Honda Racing Championship (HRC) di sirkuit jalanan Brigif Cimahi 16-17 November 2013. Jika di seri-seri sebelumnya tim ini hanya bagi-bagi souvenir kepada para penonton saat pembalapnya naik podium kehormatan, kemarin tim ini mencoba terobosan baru yaitu membagi-bagikan souvenir juga namun jumlahnya lebih banyak dan ditambah dengan pemeberian cindera mata berupa bunga tanda ucapan terima kasih kepada para petinggi Honda dan juga para sponsor yang telah mensuport tim Golden di tahun 2013 ini. Souvenir tersebut dibagikan selain oleh maskot Honda Golden yaitu Goldi ( badut ), tim ini juga menyiapkan 8 orang SPG yang cantik-cantik untuk membagikan souvenir tersebut.


Honda Golden menyiapkan kurang lebih 500 tangkai bunga mawar, 600an kaos, 300an topi, ditambah ratusan souvenir lainnya seperti gantungan kunci, stiker dan teh botol. Dari banyaknya jumlah souvenir yang dibagikan tersebut, hampir semuanya selain dapat membuat penonton yang mendapatkan souvenir tersebut senang, juga secara tidak langsung membuat para sponsor dari tim Honda Golden senang karena yang dibagikan tersebut sebagian besar berlabel sponsor, seperti kaos berlabel merk Helm INK, Ban FDR, pelumas Federal Oil, Busi Denso, dan Shockbreaker Showa. Lalu topi juga berlabel yang sama, serta membagi-bagikan teh botol Walini yang juga merupakan sponsor buat tim Honda Golden tahun ini.


Seperti diungkapkan Pepen Purnama selaku owner tim, semua yang dilakukan oleh Tim Honda Golden ini merupakan apresiasi tanda terima kasih kepada pihak sponsor yang telah bersedia mensuport Tim Honda Golden di 2013 dan juga terhadap para pecinta balap motor tanah air. Bener banget apa yang dilakukan oleh tim Honda Golden ini, selain nama tim semakin dikenal oleh masyarakat luas hal ini juga dapat memberikan sesuatu yang lebih terhadap sponsor. Jadi pihak sponsor tidak membayar tinggi terhadap tim balap namun hanya cuma nempel di baju balap dan motor balap saja, apalagi sponsor merupakan tulang punggun berjalanya sebuah tim balap, tanpa sponsor tim balap kaga bakalan jalan. Luvo



SSS Racing