Tony Rahmawan Berlabuh Di Honda Intrac Bersama Deri Irfandi

GM-helm

tony hal hol

 

 

 

 

BalapMotor.net – Tony Rahmawan pembalap muda asal Purbalingga yang di tahun lalu bersinar di Motoprix region 1 Sumatra, buat tahun buat musim 2014 ini akan tetap bertarung diregion 1 Sumatra dan akan tetap bersama Honda. Yang berbeda adalah tim yang menaunginya. Jika tahun lalu dia bergabung bersama tim Honda T7R buat tahun depan akan bergabung bersama tim yang sama-sama bermarkas di kota Medan yaitu tim Honda Intrac. Bersama Deri Irfandi pembalap asli Medan yang telah beberapa tahun ini malang melintang di IP dan MP Jawa Tony HalHol nama sapaanya akan menargetkan untuk bisa jadi juara di region 1.

Untuk tahun lalu memang penampilanya cukup baik dia menguasai jalanya seri-seri MP Sumatra, namun di akhir seri dia bisa terkejar poinya dan hanya mampu bertengger di posisi ke-2 MP2 dan posisi ke-3 di MP1. Dan di tahun 2014 ini dia menargetkan dia akan tampil lebih baik lagi agar bisa jadi juara region.

“Untuk saat ini saya sedang konsultasi jarak jauh dengan sang mekanik agar dapat setingan yang tepat mas” Ungkap Tony kepada balapmotor.net. Memang saat ini Tony berada di Purbalingga Jawa Tengah, di tempat orang tuanya, sedang mekaniknya berada di Medan. Moga aja tahun 2014 ini bisa jadi tahunya Tony Halhol. Dit

 

SSS Racing