WSBK : Sudah Fit Carlos Checa Siap Gaspoll Ducati

GM-helm

10-03-01-checa_actionBalapMotor.net – Setelah mengalami cedera yang lumayan serius  di pinggul dan beberapa lainya pada pertengahan September lalu di Istanbul. Kini setelah melakukan pemulihan, Carlos Checa pembalap senior sekali ini menurut dokter baru diperbolehkan  gas poll lagi di beberapa minggu kedepan.

Checa_pit
41 Tahun Masih bersaing

Carlos Checa yang pernah balapan di MotoGP berbagai kelas dari 1993 – 2007 ini untuk tahun 2014 akan tetap bergabung bersama pabrikan Italia Ducati dan masih untuk bertarung di WSBK. Mantan juara dunia WSBK 2011 kini memang umurnya sudah muda lagi, pembalap Spanyol ini kini berusia 41 tahun. Sudah lumayan memang, makanya pemulihan cederanya agak lumayan lama.

“Masih ada beberapa masalah kecil, tapi dokter saya mengatakan bahwa saya fit lagi dalam beberapa minggu. Saya sekarang bekerja sangat keras untuk menjadi utuh kembali sehat dan saya merasa lebih baik dari hari ke hari. Pemulihan membutuhkan cara yang sangat panjang, tetapi itu adalah langkah maju dan baik.” Ungkap Checa pada SpeedWeek.

Pembalap yang masa kariernya di MotoGP pernah menaiki berbagai merk yaitu Yamaha, Honda dan Ducati MotoGP ini masih tetap semangat buat bertarung meskipun ya tadi itu soal U, patut dicontoh. Luvo

BACA JUGA :

MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

 

SSS Racing