MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

GM-helm

Stevan Bradl kahaka Rossi 2014BalapMotor.net – Di tahun ketiganya berlaga di kelas paling tinggi MotoGP, Stefan Bradl rider muda asal Jerman ini ditarget oleh timnya bisa naik podium beberapa kali di 2014. Pembalap yang sampai tahun ketiga ini masih setia membalap bersama tim LCR Honda ini penampilanya di 2 tahun pertama memang lumayan yahud. Dia mampu bertengger di klasemen akhir ke-8 di tahun 2012 dan memperbaikinya di tahun kedua menjadi urutan ke-7.

Mantan juara dunia Moto2 2011 yang lahir 24 tahun lalu ini kali ini juga ditargetkan oleh Lucio Cecchinello bos tim LCR agar bisa mengalahkan Valentino Rossi secara teratur. Pelan tapi pasti emang terlihat di penampilanya di MotoGP, tahun lalu saja dia sempat menjadi pole sitter di GP Laguna Seca dan berhasil menjadi runner up, padahal naik kuda satelit loh.

Lucio Cecchinello
Lucio Cecchinello

“Fokus yang jelas akan mengalahkan Valentino Rossi. Saya telah menyebutkan hal ini sebelumnya. Dan kita harus tetap dekat dengan Lorenzo, Pedrosa dan Márquez .
Itulah apa yang kita – bisa menciptakan – realistis. Itu akan membuat saya bahagia.
Tentu saja sangat penting kadang-kadang untuk bisa naik podium. Untuk tim kami, untuk sponsor kami, untuk karir Stefan – dan untuk hubungan kita dengan Honda.
Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mencapai tujuan tersebut.
2013, kami telah berhasil finish podium. Jika kita bisa membuat tiga kali naik podium pada musim mendatang, yang akan menjadi super-fantastis”. 
Ungkap Lucio Checinelo pada SpeedWeek.

Kali ini kru dari LCR sedang terbang ke Jepang buat merakit 2 kuda besi pacuan Bradl yang akan dipakai buat tes di sirkuit Sepang Malaysia pada 4-6 Februari mendatang. Dan Stefan Bradl sendiri sekarang sedang giat buat melatih fisiknya dengan menggenjot kuda besi Motocross. Good luck mas bro, ditunggu kiprahnya nanti pada tanggal 23 Maret 2014 di Losail yang jadi seri pembuka MotoGP 2014. Luvo

BACA JUGA :

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

 

 

SSS Racing