MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

GM-helm

PA1448912

BalapMotor.net  –  Meskipun gelar tahun MotoGP 2013 jatuh ke Marquez dan Honda, namun tidak mengendurkan semangat Jorge Lorenzo dan Yamaha untuk tarun di tahun depan. Apalagi jika melirik penggunaan SSG alias Sheamles Shift Gearbox yang mempermulus perpindahan gigi yang di tahun 2013 ini baru digunakan di GP Aragon sampai Valencia atau 6 seri GP namun hasilnya, 4 kali juara, tentu saja semangat buat perang di tahun depan pasti sangat besar.

Perlu diketahui Honda sudah menggunakan SSG sejak tahun 2011, dan Yamaha baru kemarin, namun mampu meningkatkan kualitas pacuan dan bandingkan saja di 12 seri sebelum menggunakan SSG, Yamaha hanya mampu menang 4 seri saja, nah pas pake SSG dari 6 seri saja sudah dapat 4 kali menang.

lorenzo
Zeelenberg dan Lorenzo

Namun, jika Anda percaya Wilco Zeelenberg, Team Manager-nya, kontribusi terutama jelas pada motivasi kepada Lorenzo.

“Gearbox membantu kami banyak, terutama pada tingkat motivasi karena sangat bagus untuk naik sepeda motor dengan mulus. Dari Aragon, kami telah secara signifikan meningkatkan paket kami. Hari itu, sepeda itu lebih baik dari sebelumnya tapi sayangnya, Jorge tidak cukup fit untuk pertunjukan. Pengembangan terus dan mudah untuk mengatakan bahwa kita telah menunggu terlalu lama tapi itu proyek lama”. Ungkap Zeelenberg.

Wah jadi ga sabar deh buat nungguin pertarungan di tahun 2014, balap motor mania pasti sama kan, yuk kita percepat waktu aja yuk wkwkkw. Luvo

SSS Racing