MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

GM-helm

marquez berjiwa juara

BalapMotor.net – Kesuksesan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP di usia yang ke-20 tahun di tahun 2013 ini memang sangat spektakuler. Tidak hanya mendapatkan gelar juara dunia di kelas MotoGP yang merupakan kelas paling tinggi di jagad balap motor aspal dunia, namun ia juga mendapat banyak sekali gelar. Kemenanganya itu juga menjadi peristiwa penting dalam sejarah MotoGP.

Tapi diluar masalah kemenangan itu, Marc Marquez juga memberikan kesan tersendiri kepada Shuhei Nakamoto. Nakamoto sendiri saat ini menjabat vice president di HRC, orang sangat penting di dunia balap Honda tentunya. Bagi Nakamoto tidak hanya skillnya membalap, namun jiwa kepemimpinanya yang dikembangkanya ketika dia baru berusia 20 tahun.

marquez bareng nakamoto
Nakamoto bareng Baby Alien

“Ketika kita membuat kesalahan besar kami di Australia, orang normal akan menjadi sangat marah, akan menjerit dan mulai menyalahkan tim. Tapi Marc adalah sebaliknya. Minggu malam sudah, kami makan malam bersama dan dia tertawa untuk menjaga semua orang di dunia santai.

Dia sudah fokus pada balap Motegi dan Valencia dan ini adalah sesuatu yang sangat istimewa dalam karakternya. Tampaknya untuk memimpin timnya.

Saya terkejut karena dia hanya 20 tahun. Jika berumur 25 atau 28 sih itu biasa, tapi dia baru 20 tahun. Dia telah mengembangkan kualitas kepemimpinan dan itu sangat mengesankan. ” Urai Nakamoto.

Itulah Marc Marquez, si Bayi Alien yang memang terlahir untuk menjadi jawara. Dan banyak sekali orang yang percaya bahwa Dorna telah menemukan satu lagi yang ” menggila ” di MotoGP dan bisa untuk menggantikan kespektakuleran Valentino Rossi saat dia pensiun nanti. Bagaimana menurut balap motor mania nih?. Luvo

Baca Ini Juga :

MotoGP : Bradley Smith Merasa Beruntung Satu Tim Dengan Espargaro

Scott Redding : Yang Harus Dikalahkan Pertama Yaitu Hayden, Espargaro??

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

MOTOGP : Valentino Rossi Lelang Mobil Untuk Amal

MOTOGP : Marquez Menjadi Olahragawan Paling Fenomenal 2013

 

 

SSS Racing