Scott Redding : Yang Harus Dikalahkan Pertama Yaitu Hayden, Espargaro??

GM-helm

redding target kalahkan hayden

Balapmotor.net – Menjelang musim balap tahun 2014, banyak pengamat  MotoGP mengatakan bakalan lebih seru. Apalagi adanya para pendatang baru serta pacuan baru yang ikut bertanding di musim depan. Pol Espargaro dan Scott Redding merupakan rokkie yang digadang-gadang bakalan bersinar di tahun depan.

Nah kali ini Scott Redding bercuap-cuap nih soal tantangan kedepanya. Kepada MCN dia mengatakan bahwa yang paling ingin dia kalahkan pertama yaitu Nicky Hayden, bukan Espargaro. Kenapa nih karena ga kuat atau kenapa yah, padahal kan sama-sama rokkie dan Pol Espargaro merupakan rival terberatnya di Moto2 tahun 2013 ini. Yah yang pertama Hayden ya karena tunggangan yang dipakai kan sama, yaitu pake Honda RCV100R Racer Production, kalau Espargaro kan naiknya Yamaha M1 kelas B, jadi belum tahu kualitasnya.

45redding_s1d8772_slideshow_169“Saya sangat senang mengetahui bahwa Nicky akan bergulir Racer Produksi . Saya ingin menjadi pembalap non – pabrik terbaik musim depan dan aku bukan orang yang suka menang tanpa persaingan . Saya suka bekerja dan berjuang untuk itu”.

” Tahun lalu memang Hayden kurang diperhitungkan, namun kan naik Ducati. Dia akan memiliki motivasi baru dan kemauan yang kuat , tapi setidaknya itu adalah 0.5s lebih cepat dari saya , kita tahu tingkat sepeda dan kita tahu bahwa masalahnya adalah saya . Ini akan menarik untuk melihat cara kerjanya dan saya bersemangat untuk melawan dia. Disini sangat sulit buat Dia akan memiliki motivasi baru dan kemauan yang kuat , tapi setidaknya itu adalah 0.5s lebih cepat dari saya , kita tahu tingkat sepeda dan kita tahu bahwa masalahnya adalah saya.  Ini akan menarik untuk melihat cara kerjanya dan saya bersemangat untuk melawan dia. Disini akan sulit buat mengalahkan dia. ” Urai Scott Pada MCN. Kayaknya si Redding nih bakalan nyontek terus ngalahin si Hayden, kita tunggu saja tahun depan. Luvo

Baca Ini Juga :

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

Moto3 : Gresini Resmi Rekrut Bastianini Jadi Rekan Antonelli

MOTO2 : Gino Rea Tahun Depan Tak Lagi Tersia-siakan

MOTO2 : Prestasi Menurun, Takahasi Balik Kandang

 

 

SSS Racing