MotoGP : Bradley Smith Merasa Beruntung Satu Tim Dengan Espargaro

GM-helm

bradley

BalapMotor.net – Dalam satu tim balap ada dua pembalap yang dikontrak oleh dua pihak yang berbeda, aneh memang, tapi itulah yang terjadi di tim Yamaha Tech 3. Dua pembalapnya dikontrak berbeda. Bradley Smith yang kali ini di 2014 merupakan tahun keduanya di tim ini di kontrak oleh Tech 3, sedang rokkie Pol Espargaro dikontrak langsung oleh Yamaha. Biasanya sih kalau sistemnya seperti ini bakalan ada kecemburuan antar pembalapnya, khususnya dari yang hanya dikontrak tim yaitu Bradley Smith kepada Pol. Namun ternyata berbeda Bradley malah mengaku bahwa dia sangat beruntung.

PA1448791
Pol Espargaro bawa Berkah

Pol Espargaro naik ke kelas paling bergengsi MotoGP memang dikontrak langsung oleh Yamaha namun dia dititipkan ke tim milik Herve Poncharal yaitu Tech3. Namun meski demikian Yamaha membuat kebijakan bahwa tidak akan membeda-bedakan spesifikasi kuda besi yang mereka gunakan. Smith merasa senang pasti, karena dia yakin  motor yang akan digunakan oleh kedua pembalap Tech3 pastinya akan di pasok oleh Yamaha langsung dengan spek pabrikan tentunya, sangat berbeda dengan di tahun 2013 saatdia bertandem dengan Cal Crutchlow.

“Semua  itu adalah suatu berkat untuk memiliki pembalap pabrikan di dalam tim. Saya akan sangat terkejut sekarang bahwa Yamaha dan Herve telah mengatakan kami akan mendapatkan dukungan yang sama dan kemudian sesuatu yang lain terjadi.”

PA1427244
Smith penuh semangat

“Tahun ini sudah berbeda karena Cal (Crutchlow) telah memiliki sesuatu yang berbeda untuk saya tapi dia berjuang untuk menang di awal musim dan memiliki dua posisi pole dan podium, sehingga mereka benar-benar dibutuhkan untuk memberinya sesuatu yang lebih baik. Tapi itu akan menyenangkan untuk berada di tingkat lapangan bermain dengan Pol tahun depan. ” Terang Bradley yang tentunya penuh semangat.

Wah pastinya semangat rider Inggris yang satu ini bakalan ke katrol dong, pastinya tahun 2014 bakalan jadi tambah seru. Penampilan Smith di tahun 2013 juga sangat bagus sebagai rokkie, meski ga secemerlang Marc Marquez. Namun yang pertama harus dikalahkan si Smith ini kayaknya si Pol Espargaro , biar dilirik pabrikan gitu. Gas poll Bradley. Luvo

Baca Ini Juga :

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

Scott Redding : Yang Harus Dikalahkan Pertama Yaitu Hayden, Espargaro??

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

MOTOGP : Marquez Menjadi Olahragawan Paling Fenomenal 2013

MOTOGP : Kabar HOT!! Valentino Rossi Akan Menikah

MOTOGP : Marquez Tidak Keberatan Honda Rekrut Lorenzo

 

 

 

SSS Racing