MOTOGP : Marquez Tidak Keberatan Honda Rekrut Lorenzo

GM-helm

lorenzo masuk ke honda 2015

BalapMotor.net – Setelah rumor yang beredar tentang kepindahan Lorenzo ke Honda di 2015, yang dimulai oleh celetohan bos HRC Shuhei Nakamoto yang minat buat menarik Lorenzo ke Repsol Honda, lalu dilanjut dengan Lorenzo yang bilang kalau dia tidak menutup kemungkinan untuk itu, eh sekarang juara dunia 2013 dan juga rival terberat Jorge Lorenzo Marc Marquez yang kasih pendapat. Pembalap 20 tahun ini kasih pendapat  saat wawancara di Radio Spanyol Cadena SER kalau dia tidak keberatan jika Honda merekrut Lorenzo dan menjadi rekan satu timnya.

“Saya tidak akan pernah menghalangi kedatangan Lorenzo – itu akan menarik untuk memiliki dia di dalam kotak,” komentar Marquez. “Saya tidak keberatan siapa rekan saya, saya hanya mencoba untuk mendapatkan sebagian besar dari itu dan belajar sebanyak mungkin.” Begitu ucapan bayi alien.

 

lorenzo masuk HondaWah kira-kira bakal beneran apa tidak yah si Lorenzo hijrah ke Honda?. KIta tunggu saja akhir tahun depan apakah beneran atau Yamaha bakal mempertahankan sang Juara dunia 2 kali MotoGP bersama Yamaha yang beberapa waktu lalu mampir ke Indonesia ini. Luvo

 

 

SSS Racing