MOTOGP : Kabar HOT!! Valentino Rossi Akan Menikah

GM-helm

rossi akan menikah

BalapMotor.net – Berita yang bener-bener hot nih balap motor mania, Bakalan ada berapa juta wanita di dunia yang bakalan cemburu nih hehe. Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi yang menjadi pujaan banyak sekali penggemar balap didunia dikabarkan akan segera menikahi pacarnya yaitu  model Linda Morselli. Sebenarnya sih wajar aja kalau dia menikah, lagian kan umur Rossi 34 tahun, umur segitu kan sudah lumayan atau malah kalau di Indonesia udah lebih dari cukup umur buat menikah.

rossi segera menikahSeperti dikabarkan oleh surat kabar Italia Il Messaggero yang memberitakan  kabar tersebut. Kabarnya pasangan ini akan melangsungkan pernikahanya di Limbiate, sebuah kota kecil di dekat Milan, dimana kekasih Rossi tinggal. Memang untuk saat ini Valentino Rossi ataupun perwakilanya belum mau mengatakan pastinya. Saat diwawancarai di sebuah radio di Italia radio Deejay Rossi mengatakan untuk tempatnya belum dan tanggalnya belum ditentukan, nunggu hari yang bagus mungkin, sekalian ngepasin wetonya hehe. Luvo




SSS Racing