MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

GM-helm

marquez balapan di Moto2 dan MotoGP 2014BalapMotor.net – Menjadi juara dunia kelas premium dengan sangat spektakuler dan juga memecahkan banyak sekali rekor, ternyata itu belum cukup buat Marc Marquez. Pembalap 20 tahun ini ternyata ingin juga memecahkan rekor Freddie Spencer yaitu memenangkan ganda juara dunia di musi yang sama. Rekor ini telah di peroleh oleh Freddie pada tahun 1985 dan saat itu umurnya 23 tahun, jadi Marc Marquez ingin mendapatkan gelar tersebut di musim depan. Dan rencananya dia bakalan balap di dua kelas yaitu Moto2 dan MotoGP.

PA1448903-crop
Marc Marquez Gila

Seperti di ulas oleh situs berita Spanyol MotoCuatro, keinginan bayi alien ini sudah sejak awal memang sudah didukung oleh Shuhei Nakamoto selaku wakil presdir HRC. Rencananya pembalap asal Spanyol ini bakalan diikutkan di tim Idemitsu Honda Team Asia satu-satunya tim Moto2 yang di suport oleh Honda  bareng Takaaki Nakagami dan Azlan Shah Kamaruzaman.

 

Saat ini Honda sedang bernegosiasi dengan Dorna agar melonggarkan batasan grid start agar ditambah satu grid lagi buat Marquez, lalu ditambah lagi Honda juga sedang membicarakan tentang jeda waktu antara balapan oto2 dan MotoGP agar Marc Marquez bisa punya banyak waktu buat mempersiapkan diri. Ide gila memang namun jika memang beneran Marc bisa mendapatkan gelar ganda berarti Bocah ini bukan lagi bayi alien, namun emang alien. Luvo

marquez balapan di Moto2 dan MotoGP

BACA JUGA :

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : Marquez Menjadi Olahragawan Paling Fenomenal 2013

MOTOGP : Marquez Tidak Keberatan Honda Rekrut Lorenz

MOTOGP : Menurut Kenny Roberts, Marc Marquez Bakalan Terus Mendominasi MotoGP

 

 

SSS Racing