MOTOGP : Menurut Kenny Roberts, Marc Marquez Bakalan Terus Mendominasi MotoGP

Yamaha

marc marquez juara dunia

BalapMotor.net –  Berbicara tentang Juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez yang fenomenal, legenda MotoGP dan juga mantan juara dunia 3 kali GP 500cc asal Amerika Serikat Kenny Roberts juga ikut mengeluarkan pendapatnya. Ayah kandung dari juara dunia GP 500 tahun 2000 Kenny Roberts Jr ini berbicara kepada MCN tentang Marquez dan dia percaya bahwa Si Bocah Alien asal Spanyol ini akan tetap mendominasi MotoGP untuk tahun depan. Secara yah selain legenda dan sudah pernah juara dunia 3 kali kelas utama MotoGP, sebelum Marc Marquez juara dunia tahun ini kemarin di GP Valencia, Kenny Roberts merupakan pencatat rekor Rokkie yang langsung mampu juara dunia di tahun pertamanya di tahun 1978, dan setelah Marc Marquez juara dunia kemarin rekornya lagsung dipecahkan, bahkan Marc mencapainya pada usia yang sangatlah muda.

kenny Roberts Marc Marquez
Kenny Roberts Sr

 

King Kenny nama beken dari Kenny Roberts Sr mengungkapkan “Dari apa yang saya lihat dari dia musim ini ia adalah seorang pria yang cukup menakjubkan. Kemampuan bijaksana saya tidak berpikir ada pertanyaan dia bisa mendominasi MotoGP sekarang”. begitulah celetohnya pada MCN.

Seperti banyak pengamat MotoGP, Kenny Roberts juga mengungkapkan bahwa dia juga terkejut dengan konsistensi Marc Marquez, dia juga menambahkan kalau Marquez itu melakukan dengan riang, dan sangat mencintai apa yang dia lakukan jadi mantap. 

“Dalam hal kemampuan saya hanya tidak melihat apa-apa menahannya. Dia lebih riang tentang hal itu dan aku tidak bisa melihat apa-apa yang akan membuatnya kesal dan menghentikan dia mendominasi olahraga. Dia sangat antusias dan dia mencintai apa yang dia lakukan dan itu akan menjadi kombinasi yang sulit untuk mengalahkan. Dia melakukannya karena menyenangkan. Sampai seseorang menempatkan dia ke posisi di mana tidak menyenangkan Anda tidak akan menghentikannya. “.Tambahnya. Salut deh sama Marquez, kita tunggu saja tahun depan hehe, pasti sudah pada ga sabar yah balap mania, sabar deh. Luvo

PA1448901042012-kenny-roberts

 

 

 

SSS Racing