MotoGP : Crutchlow Bicara Tentang Lorenzo Ke Ducati

Ada benernya juga Omongan Crutchlow
GM-helm

lorenzo ducatiBalapMotor.net – Gosip tentang adanya perjanjian pra kontrak Lorenzo untuk pindah ke pabrikan Ducati di 2015 emang bikin geger. Meskipun Lorenzo sudah membantah rumor tersebut saat dia berada di Jakarta 17 Januari lalu, namun gonjang-ganjingnya masih saja terasa. Kini giliran Cal Crutclow yang di tahun 2014 -2015 membalap buat tim merah Ducati angkat bicara.

Menurut pembalap Inggris yang baru saja meninggalkan masa lajangnya ini segala kemungkinan bisa saja terjadi. Dan jika memang benar jadi maka Lorenzo akan jadi tandemnya di tim asal Italia ini pada 2015.

Ada benernya juga Omongan Crutchlow
Ada benernya juga Omongan Crutchlow

“Saya berfikir mungkin akan ada beberapa kebenaran tentang berita tersebut. Ungkap Crutchlow”

“ini akan jadi tantangan besar buat dia ( Lorenzo ), dan dia juga harus berbicara langsung dengan kepala pabrikan, Dia pasti menyangkal untuk saat ini karena dia masih  ingin berbicara dengan Yamaha”.

“Jika kita menjadi rekan tim di Ducati, aku tidak akan mempengaruhi sedikit pun, tapi dia akan membawa banyak data dan banyak kecepatan, ” tambah Crutchlow pada SpeedWeek .

Semua omongan Crutchlow memang ada benernya juga yah, saat ini kan Lorenzo masih balap dengan Yamaha, jika memang benar dan Lorenzo mengakuinya pasti akan diperlakukan berbeda dia. Dan tentu saja rasa tidak enak kepada timnya saat ini. Untuk kebenaranya pokoknya kita tungu saja deh waktunya. Luvo


BACA JUGA :

MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

 

 

SSS Racing