MotoGP : Bautista Prediksi 2014 Tetap Marquez, Lorenzo Dan Pedrosa, Buat Kuatin Fisik Dia Main Triathlon

GM-helm

alvaro bautistaBalapMotor.net – Jelang musim balap 2014 yang akan dimulai dengan adanya tes resmi pada 4-6 Januari besok di Sepang Malaysia, Alvaro Bautista sudah berancang-ancang menyiapkan amunisinya. Pembalap 29 tahun asal Spanyol ini akan terus mengolah fisiknya agar lebih bisa bersaing. Alvaro yang di 2013 lalu berburu posisi 4 besar dengan Cruthclow dan Rossi ini memilih Triathlon sebagai olahraga untuk mengolah fisiknya.

Triarhlon merupakan olahraga yang menyatukan 3 olahraga yaitu Lari, Bersepeda dan Berenang. Olah raga ini memang tergolong berat, maka dia pilih agar fisiknya bisa lebih bagus.

alvaroSedang untuk balapan di musim 2014 ini pembalap dari tim Go & Fun Gresini ini tidak dapat memprediksi siapa pemenangnya. Namun dia hanya sesumbar bahwa Trio Spanyol Marquez, Lorenzo dan Pedrosa masih akan tetap mendominasi.

“Kami bahkan belum mulai dengan tes, tapi saya pikir bahwa biasanya tiga akan berada di atas Márquez, Lorenzo dan Pedrosa. Siapa yang akan memenangkan perlombaan, saya tidak bisa mengatakan, tapi itu akan menjadi pertempuran seru “. Kita tunggu saja tanggal mainya. Luvo

BACA JUGA :

MotoGP : Banjir Terjang Markas Tech 3, Rugi Lumayan

MotoGP : Crutchlow Bicara Tentang Lorenzo Ke Ducati

MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

SSS Racing