Pembalap Seeded Yamaha PRS Wildan Goma Rambah Politik, Maju di Pemilihan Legislatif 2019

Wildan Goma jadi Caleg DPRD Kabupaten Barru Dapil 5
Yamaha

BalapMotor.Net – Tidak hanya owner tim atau pemerhati balap saja yang dipastikan akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, ternyata ada juga pembalap yang akan mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif. Kali ini penulis dapat info langsung bahwa Wildan Goma, pembalap asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang akan maju dalam Pileg 2019.

Muh Wildan Rifky nama asli dari pembalap berusia 22 tahun ini akan maju dalam Pileg 2019 DPRD Kabupaten Barru untuk Daerah Pemilihan ( Dapil) 5. Bergabung bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Wildan Goma mengaku akan berusaha untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Barru.

“Insya Allah saya akan maju dalam Pileg 2019 DPRD Kabupaten Barru dapil 5 yang wilayah Tanete dan Rilau mas. Saya ingin memajukan dunia olahraga di wilayah Kabupaten Barru terutama pada dunia balap yang memang saat ini saya geluti,” ujar Wildan Goma yang bertemu dengan penulis pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2018 akhir pekan lalu (18/8).

Perlu diketahui juga bahwa Wildan Goma sendiri merupakan salah satu putra daerah Kabupaten Barru yang cukup berprestasi. Goma merupakan juara Region Kejurnas Motoprix kelas MP5 pada tahun 2011 lalu juara region kelas MP3 pada tahun 2013. Pada tahun 2017 sendiri, Goma mampu menjadi juara umum YCR2 pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Jawa.

Pada tahun 2018 sendiri, Wildan Goma kembali tarung di Region V Sulawesi dan memperkuat tim Yamaha PRS Nabire. Semoga sukses yah Goma, agar dapat memajukan dunia balap di wilayah Kabupaten Barru. Terus semangat dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing GM-helm