Renaldy Junior Juarai Race 2 Rookie, M Badly Juara Region!!

Renaldy Junior saat memimpin balapan

BalapMotor.Net – Pembalap 12 tahun dari tim asal tuan rumah Yamaha Master Speed SA88 HDS RCB Proliner NHK yaitu Reynaldi Junior berhasil jadi jawara pada race 2 kelas Rookie Final Motoprix Region D 2022 yang digelar di Polewali Mandar, Sulbar (25/9).

Reynaldi Junior bersaing sengit dan berhasil menaklukan Muhammad Badly dari K62 Racetech RCB Proliner NHK Ipone Racing Sport Ternate yang jadi jawara pada race 1 kemarin. Kedua pembalap ini saling menguntit sepanjang balapan yang dihadiri oleh ribuan penonton yang memadati tribun dan dibalik pagar sirkuit Sport Center Polman.

LENKA MiniGPSSS Racing
Selebrasi Juara Umum M Badly

Akhirnya, Muhammad Badly yang berhasil finish kedua di belakang Renaldy Junior akhirnya juga berhasil meraih gelar Juara Region kelas Rookie Motoprix Sulawesi musim 2022 ini. Badly yang aslinya dari Luwu Timur, Sulsel ini berhasil mengalahkan Arya Dewa Kusuma dan Arya Vistrama dalam memperebutkan gelar juara region.

“Saya tidal menyangka bisa meraih gelar juara region di tahun ini. Alhamdulillah sekali mas,” ungkap Muhammad Badly yang merupakan murid dari Dedy Fermadi dari D45 Racing Academy ini.

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Juara UDRM Indonesia Cup Race Subang 24-25 September 2022
Artikulli tjetërHasil Juara Road Race Magetan 25 September 2022
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013