Potensi Belia Asal Tidore Juarai Race All New R15 Junior Pro Seri 3 YSR 2019

Finish Race All New R15 Idemitsu Junior Pro
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap belia potensial asal Tidore, Maluku Utara yaitu Muhammad Rizki Fajar Husein mampu tampil cemerlang pada race All New R15 Idemitsu Junior Pro putaran ketiga Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor pada 27 Oktober 2019.

Pembalap yang tergabung di tim Adhi Motorsport ini mampu mengungguli Muhammad Nicky Hayden dari tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 yang finish kedua.Antara Rizki dan Nicky sendiri keduanya hanya terpaut 0.015 detik saja.

Rizki sendiri mengaku kalau dirinya sempat mundur pada lap-lap awal. Tetapi akhirnya bocah yang berusia 12 tahun ini mampu merangsek kedepan dan menjadi jawara pada balapan kali ini.

Podium All New R15 Idemitsu Junior Pro seri 3 Yamaha Sunday race 2019

“Alhamdulillah bisa menjadi juara pada balapan kali ini. Sebelumnya saya sempat tercecer kebelakang. Tetapi saya berusaha untuk bisa maju kembali dan akhirnya bisa menjadi juara pada balapan kali ini,” ungkap Rizki Fajar yang saat ini runner up di klasemen sementara Motoprix Sulawesi kelas Rookie.

Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diraih oleh Muhammad Jordan Badaru dari tim Yamaha Yamalube AIRA Oriza NHK SSS Pirelli Proliner. Jordan yang berusia belum genap 13 tahun ini hanya terpaut 0.338 detik dari Rizki Fajar. | Luvo/Oxs

GM-helm SSS Racing