Pasukan Yamaha RRS Turunkan Total 7 Pembalap di Yamaha Sunday Race 2022

Rey Ratukore, Aditya Fauzi, Eric Saputra, Reza Hanum dan R Fadhil

BalapMotor.Net – Pasukan Yamaha Yamalube Cargloss TDR SJCRT IRC RRS menyerbu ronde pembuka Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada akhir pekan ini (18-19/6).

Tim ini menurunkan sebanyak total 7 pembalap yang turun pada beberapa kelas. Rey Ratukore, Rusman Fadhil dan Aditya Fauzi akan turun pada kelas R25 Pro, lalu Eric Saputra bakal tempur pada kelas Superstock 1000cc dan R25 Com Pro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Reza Hanum juga bakal diikutikan pada kelas R15 Pro. Selain itu, ada dua pembalap tim ini yang turun pada kelas Idemitsu Junior Pro yaitu Jorhans Richard Josua Mbeo dan Felix Putra Mulya. Jadi memang tim ini menurunkan semua pembalapnya pada ajang YSR.

“Jadi kita ikutkan semua pembalap di Yamaha Sunday Race ini,” ungkap Rey Ratukore onwer RRS kepada penulis. “Kalau target pasti kita targetnya juara di semua kelas mas, tetapi namanya juga balap, kita berusaha yang terbaik saja,” tambahnya.

Tambahan informasi ini, untuk kelas-kelas yang dilombakan pada YSR 2022 adalah Superstock up to 1000 cc, kemudian R25 Pro Rider, R25 Super Community Pro Rider, R25 Comm Pro Rider, R25 Comm A, R25 Comm B, R15 Pro Rider, R15 Idemitsu Junior Pro, R15 Comm Pro, R15 Comm A, R15 Comm B dan R15 Comm B Beginner.

GM-helm VND Racing PARD