Gelaran Open Race Seven Group DRJ di Sengkang Sukses, Siap Bikin Lagi Dengan Hadiah Lebih Wow!!

BalapMotor.Net – Gelaran balap Open Race Seven Group DRJ 2022 yang digelar di sirkuit NP Atakkae, Sengkang-Kab.Wajo, Sulawesi Selatan akhir pekan lalu (17-18/9) bisa dikatakan sebagai event penggebrak di wilayah Sulawesi.

Hadiah juara umum yang disiapkan pada hajatan ini bisa dikatakan yang pertama kalinya untuk gelaran balap di wilayah Sulawesi bahkan bisa jadi yang pertama di Indonesia. Hadiahnya sendiri adalah Vespa Matic untuk JU Expert dan Yamaha Matic untuk Novice/Rookie.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ajang balap yang diikuti oleh para pembalap nasional bahkan Juara Asia AP250 musim 2019 yaitu AM Fadly juga ikut serta. AM Fadly sendiri merupakan pembalap asli Sengkang dan pada event ini hadir bersama pasukan Gold Jewellery X Dits Racing.

Para pembalap nasional mengikuti gelaran Open Race Seven Group

Ribuan penonton yang hadir dalam hajatan ini tentunya diberikan suguhan aksi-aksi dari para pembalap top tersebut. Apalagi, penataan trek NP Atakkae sendiri bisa dikatakan cukup rapi dan safety pada gelaran kali ini. Sayangnya memang waktu gelaran kemarin hanya berbeda sepekan dari Final Motoprix Sulawesi di Polman pekan depan, kalau tidak, pesertanya pembalap Nasionalnya bakalan lebih banjir lagi.

Baca Juga : Hasil Juara Open Race Seven Group Sengkang

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia dan semua pihak berkat support dan partisipasinya sehingga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan terkendali. Terkhusus untuk sekertaris IMI Sulsel saya juga sangat berterima kasih untuk semua arahan serta petunjuknya mulai awal hingga akhir kegiatan kemarin,” ungkap Aan Soebekti selaku ketua penyelenggara.

Panitia Open Race Seven Group DRJ
Bakal Hadir Lagi Dengan Hadiah Lebih Besar!

Kedepannya sendiri, Aan Soebekti dari Seven Group DRJ mengatakan bahwa mereka juga akan kembali menggelar event balap lagi kedepannya. Menariknya, mereka akan menyiapkan hadiah yang lebih besar lagi.

“Rencana pasti selalu ada, mudah-mudahan dilancarkan selalu. Rencana kedepannya kita ingin membuat event dengan hadiah utama yang lebih besar lagi dari sebelumnya,” terang Aan Soebekti, pokoknya wajib ditunggu nih! | Luvo/Anto

 

GM-helm VND Racing PARD