Duet MP Yonk Jaya Richard Taroreh dan Galang Hendra Target Juara Nasional Tahun Ini

1264270_717434218271234_2038215297_o-cropBalapMotor.net –  Target memang sangat penting dalam melakukan sesuatu, khususnya untuk menambah semangat dalam perang. Dalam perang balapan Motoprix region 2 Jawa yang sangat berat ini juga hampir semua pembalap memiliki target untuk mendapatkan gelar juara nasional.

Begitu juga dengan duet pasukan Yamaha Yonk Jaya Motoprix yang menduetkan Richard Taroreh dan Galang Hendra Pratama sebagai andalanya. Richard Taroreh yang asli Manado sudah sejak tahun lalu gabung di skuad tim yang bermarkas di Bandung ini, sedang Galang Hendra yang tahun lalu pindah ke tim Yamaha Ridlatama tahun ini gabung lagi di Yonk Jaya dengan status naik menjadi pembalap sedeed.

galang hendra pratama-crop
Galang Hendra tahun lalu di Ridlatama

Meski begitu kedua pembalap ini saat ditanyai target buat tahun ini jawabanya sama yaitu juara nasional, weew. Keduanya juga saat ini sama-sama sedange melatih fisiknya dengan mainan MX seperti pembalap aspal yang lainya. Keduanya bareng anak-anak Yonk Jaya lainya sekarang sedang rajin  berlatih naik SE di sirkuit MX Maguwoharjo.

SSS Racing

” Persiapan buat tahun ini fisik mas, saya  sekarang rajin naik SE YZ250cc bareng anak-anak Yonk Jaya yang lain, lalu sering berlatih menggunakan kuda besi spek sedeed biar bisa beradaptasi mas, agar target bisa juara nasional tercapai ” Ujar Galang Hendra Pratama yang belum genap berusia 15 tahun ini.

P1017390-crop-crop
Galang Hendra

 

Richard Taroreh
Richard Taroreh

 

Sama halnya juga denga Richard Taroreh yang mantan juara nasional Sedeed region 5 tahun 2012 ini juga dengan target dan persiapan yang tidak jauh berbeda, kan satu tim, jadi latihanya bareng.

“Sekarang saya lagi fokus ke fisik mas, sambil nyeting-nyeting motor biar mantap, karena saya percaya dengan adanya persiapan yang matang pasti ada kemenangan. Sisanya kita kembalikan lagi ke rejeki ” ungkap Richard Taroreh yang merantau di Jogja untuk karier balapnya ini kepada balapmotor.net.

Gimana nih menurut pengamatan brosist balap motor mania kira-kira mereka berdua mampu mencapai target apa belum yah. Seri pertama Motoprix region 2 jawa akan bergulir pada pertengahan Maret, sudah ga sabar jadinya nih. Luvo

BACA JUGA :

Mengintip Crosser-Crosser Muda Indonesia Berlatih Di DJAM ( Djakarta Academy Motocross )

Syahrul Amin Targetkan Juara Di Tahun Pertama Naik Sedeed Region Jawa

Jadwal Kejurnas Balap Motor Indonesia ( Motoprix ) Seluruh Region 2014

Galery Foto Final TDR Internasional Drag Bike Senayan Jakarta 12 Januari 2014 ( Part 2 )

GM-helm PARD