Syahrul Amin Targetkan Juara Di Tahun Pertama Naik Sedeed Region Jawa

GM-helm

syahrul amin-cropBalapMotor.Net – Syahrul Amin pembalap berbakat dari Sulawesi yang di tahun 2014 ini akan turun full di Motoprix region neraka Jawa punya target yang luar biasa. Targetnya juara di musim pertama naik sedeed, padahal lawanya bukan lawan sembarangan.  Disitu berkumpul nama-nama jagoan yang bukan sembarang jagoan, belum lagi ditambah ada Galang Hendra Pratama dan Reza Dhanica yang juga sama seperti Syahrul Amin baru naik sedeed.

Bergabung dengan tim jawara Yamaha Ridlatama yang pacuanya garapan Widya Krida Laksana alias Gendhut tentu saja menjadi penyemangat sendiri buat pembalap yang di 2 seri akhir MP jawa mengacak-acak dominasi Galang Reza di pemula ini.

syahrul amin sentul-crop

“Alhamdulillah sudah dapat setingan motor saya, saya juga pernah mencoba balap di Kejurda Jatim barung Sulung dan Agus. Saya juga masih terus mencoba setingan yang pas dengan karakter saya dan ini saya sudah genjot fisik sampai balapan dimulai. ” Ungkap Syahrul Amin yang asli Makasar namun lama di Biak ini pada balapmotor,net.

Kira-kira bagaimana nih menurut balap motor mania, apa kira kira pembalap yang masih berusia 16 tahun ini beneran bisa mencapai target. Jadi ga sabar nih pengin liat balapan Motoprix region 2 2014 yang akan dimulai pada 9 Maret di DKI Jakarta. Luvo

 

 

BACA JUGA :

Tony Rahmawan Berlabuh Di Honda Intrac Bersama Deri Irfandi

Dengan Formasi Baru Tim Yamaha Warid Purwokerto Pasang Target di 2014

Persiapan Musim Balap 2014 Ala Honda Golden

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

 

SSS Racing