Mengintip Crosser-Crosser Muda Indonesia Berlatih Di DJAM ( Djakarta Academy Motocross )

Yamaha

Djakarta Academy MotocrossBalapMotor.net – Dunia Motocross tanah air memang tak pernahs sepi dari pembalap-pembalap muda yang terus bermunculan. Soal kualitas tentu saja tidak seperti di di masa lalu, maklumlah sekarang banyak sekali sekolah-sekolah balap MX jadi soal teknik balap sudah dini pada sudah diterima.

Djakarta Academy Motocross ( DJAM ) salah satu sekolah balap yang saat ini banyak diikuti oleh crosser-crosser muda Indonesia. Bertempat latihan di sirkuit Pagedangan BSD City, sebanyak 11 crosser muda berlatih bersama DJAM. Sekolah balap MX yang dimiliki dan diinstrukturi oleh Barce Irawan ini dulunya bernama IMI Racing Academy namun mulai tahun 2014 ini berganti.

Djakarta Academy Motocross 122BalapMotor.net kemarin bertandang melihat anak-anak DJAM berlatih dan melihat langsung para anak-anak berbakat tersebut. Yosua Pattipi, Ahmad Raffi, Hilman Maksum,Rizky Dimas Satria, Alexis Tyrell, Geraldo,Gessa Nugraha dan yang lainya yang merupakan pembalap papan atas nasional di kelas 65cc-125cc terlihat sangat bersemangat berlatih. Latihan rutin dilakukan setiap hari Rabu, Sabtu dan Minggu namun jika akan mendekati balap, maka latihan akan dilakukan full dalam seminggu.

Soal kurikulum tentu saja DJAM tidak sembarangan, lah buktinya Yosua Pattipi anak asli Papua yang sejak awal berlatih disini tahun 2013 lalu mendominasi dan jadi juara umum kelas SE 85cc, dan banyak lagi tentunya. Soal biaya DJAM yang bermarkas di Perumahan The Icon Cluster Eternity Blok L8 no.9 BSD City memberi tarif 3 Juta Rupiah untuk perbulan berlatih disini. Siapa nih yang mau jadi crosser joss ayo. Luvo

SSS Racing GM-helm