MotoGP : Wilairot Balap Lagi, Namun Pindah Ke WSS

GM-helm

wilairot balap di WSSBalapMotor.net – Setelah mengundurkan diri di tengah musim balap Moto2 2013 dan digantikan oleh rekan senegaranya Thitipong Warokom, di 2014 nanti Rataphak Wilairot akan turun balap lagi namun di World Supersport Championship. Wilairot yang masih berusia 25 tahun menyatakan pensiun dini dengan alasan pemulihan cedera yang dikarenakan kecelakan lalu lintas yang dialaminya sebelum musim balap 2011.

wilairot balap WSS

Pembalap Thailand  pertama yang turun full di MotoGP ini resmi bergabung dengan tim Core PTR Honda untuk tarung di WSS, tentu saja menggunakan motor Honda CBR600RR. Dia akan di tandemkan dengan dua pembalap yang sudah dulua turun di ajang WSS yaitu Jack Kennedy danNacho Calero. Namun meski satu tim tapi kedua pembalap ini berbeda sponsor dengan Wilairot. Jika Wilairot nama timnya Core PTR Honda, sedang mereka berdua CIA PTR Honda.

“Saya sangat senang bisa membalap untuk Core PTR Honda di Supersport World Championship. Tujuan kami adalah sama. Kami ingin balapan di depan dan menantang untuk podium. Saya pikir bersama-sama kita akan dapat melakukan hal ini dan saya melihat ke depan untuk mengenal tim dan sepeda yang lebih baik. “ Ungkap Wilairot.

Apakah Wilairot mampu bertaji di ajang yang belum pernah dia ikuti, mengingat sejak kecil dia dididik dengan kuda besi GP, sejak ikutan di AJC dia kan turun dengan GP 250 dari Honda. Berbeda dengan adiknya yang saat ini membalap di ARRC di kelas Supersport 600cc. Yang balapmotor.net pertanyakan itu kenapa dia harus pensiun dengan alasan cedera dan akan memulihkan lantas dia balapan lagi di tahun 2014. Wah Honda Thailand pasti ada sesuanto nih hehe. Luvo

BACA JUGA :

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Juara Marquez

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

MOTO 2 : Tidak Di Gresini, Thitipong Warokom Di Bawa Sponsor Ke Tim Lain, Sponsor Indonesia ?

SSS Racing