MotoGP : Hayden Berfikir Ikutan MotoGP Dan WSBK Sekaligus

GM-helm

PA1448688BalapMotor.net – Entah apa yang ada didalam benak Nicky Hayden. Pembalap asal Kentucky USA akhir-akhir ini sering berubah pikiran tentang masa depanya. Setelah di akhir tahun lalu ditawarin Ducati buat ikutan WSBK naik Ducati Paniagle dia ga mau dan mending naik di kelas terbuka tapi tetap di MotoGP, nah kali ini giliran dia mengatakan kalau balap di WSBK merupakan pilihan yang prospektif. Dan yang paling bikin heboh dia punya niatan buat turun di dua kejuaraan itu sekaligus dalam satu musim balap. Untuk di 2014  ini Hayden bakalan balap di kelas terbuka MotoGP menggunakan Honda RCV213V Racer Production di tim Aspar dengan tandem rider Jepang Hiroshi Aoyama.

PA1448808
Hayden Menatap Masa depan

 

“Saya punya banyak rasa hormat untuk kejuaraan World Superbikes dan menjadi pembalap pertama yang menang kemungkinan di kedua balapan tersebut adalah sesuatu yang asaya pikirkan, tetapi tidak untuk tahun depan.” Ungkap Hayden pada MCN.

Waduh ternyata Nicky Hayden pengin juga memecahkan rekor to. Juara dunia MotoGP di 2006 bersama Repsol Honda ini memang basisnya dari balapan Superbike, dan jika punya niatan buat juara di dua kejuaraan tersebut bukan hal yang aneh kayaknya. Saat ini diluar kesibukanya di MotoGP dia juga sering sekali buat membicarakan tentang kemungkinanya buat kedepan, dia banyak dibicarakan bakalan ke BMW di WSBK, namun waktu yang akan menentukan. Luvo

BACA JUGA :

MotoGP : Marquez Pembalap Terfavorit 2013, Rossi Lewat Sama Crutchlow Dan Espargaro

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

Scott Redding : Yang Harus Dikalahkan Pertama Yaitu Hayden, Espargaro??

MOTOGP : SSG Menambah Semangat Lorenzo Dan Yamaha Untuk Tahun Depan

 

 

 

SSS Racing