Moto2 : Kohta Nozane Mundur Sebelum Perang Dimulai

GM-helm

kohta nozaneBalapMotor.net – Genderang perang antar pembalap dunia yang bertarung di kelas Moto2 belum dimulai. Pertarungan yang bakal makin seru ini ternyata ada yang mundur sebelum perang balapan dimulai. Kohta Nozane pembalap muda asal negeri matahari terbit ini memilih mundur sebelum musim balapan Moto2 2014 dimulai.

Pembalap muda Jepang berusia 18 tahun ini mundur dikarenakan adanya kematian mendadak ayahandanya beberapa waktu lalu. Kohta Nozane merasa sangat terpukul dan memilih untuk mundur dan tidak mengikuti musim balap yang merupakan debut perdananya tampil full sesi di Moto2 bersama tim JIR Motobi.

kohta nozane moto2
Kohta Nozane Sedang Berduka

 

Tahun lalu Kohta balapan di kelas J-GP2 All Japan Championship dan menjadi jawaranya, lantas dia dapat wildcard Moto2 di Motegi. Dan berlanjut diberi kesempatan untuk menggantikan Mike De Meglio di tim JIR Motobi untuk balapan di Phillips Island dan Valencia.

Luca Montiron dari JiR Motobi, rencananya bakal pergi ke Jepang untuk menengok dan merundingkan tentang mundurnya Nozane.

“Saya ingin pergi ke Jepang,Pertama untuk menunjukkan belasungkawa saya kepada keluarga, dan sebagian lagi untuk melihat situasi Nozane .Kami mengerti bagaimana posisinya,Tapi kami akan mencoba untuk menemukan solusi.” Ujar Luca Montiron.

Menurut Luca Montiron JiR Motobi rencananya bakalan ada proyek 3 kedepan, Luca Montiron juga sudah punya pengalaman untuk memegang pembalap Jepang seperti Ukawa, Tamada dan Nakano. Lagian JiR Motobi juga dapat sponsor dari produk Jepang. Tapi ya sudah mungkin sedang berbela sungkawa, mending bawa Topan saja tuh kan kasihan Topan ga ikutan Moto2 buat tahun ini. Luvo

BACA JUGA :

MotoGP : Banjir Terjang Markas Tech 3, Rugi Lumayan

MotoGP : Crutchlow Bicara Tentang Lorenzo Ke Ducati

MotoGP : Stefan Bradl Ditarget Kalahin Rossi Secara Teratur

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

MotoGP : Shuhei Nakamoto Salut Pada Jiwa Ju

 

SSS Racing