Selain Fokus Kejar Juara Umum SCP Musim Ini, Wawan Wello Juga Mengejar JU Seri Final

Aksi Wawan Wello saat balap di Sabak | Foto : Motret Balap

BalapMotor.Net – Berbicara peluang juara umum pada gelaran IRC Sumatera Cup Prix (SCP) 2023, Wawan Wello menjadi yang paling diunggulkan pada kategori utama 2 Tak.

Pembalap Eastwood Factory Racing ini memimpin dengan torehan poin sebanyak 178 poin dan unggul 53 poin dari Tedy Permana (Fredo Bule RT).

LENKA MiniGPSSS Racing

Dengan keunggulan ini, bisa dikatakan Wello hanya perlu main aman saja. Meski demikian, Wello dan pasukan Eastwood sudah berada di Zabaq Nasional Sirkuit sejak beberapa hari yang lalu untuk melakukan setting.

Aksi Wawan Wello saat testing dengan RX King Chamber | Foto : Motret Balap

Tentunya, Wello tidak mau hanya main aman pada ronde final IRC SCP 2023 akhir pekan ini (18-19/11). Wello ternyata mengejar gelar juara umum seri.

“Alhamdulillah team sudah datang dari hari Senin dan latihan mulai hari selasa. Syukur Alhamdulillah peluang besar untuk juara umum, tetapi kami ingin juga ambil juara umum serinya juga.Tim dan kru sudah memberikan settingan motor terbaik,” ungkap Wawan Wello.

Wello jawara race 2 UB130 SCP Siak

Selain berpeluang pada kategori 2 tak, Wello juga mempunyai peluang pada kategori Sport 2 Tak. Menduduki klasemen ketiga, Wello hanya terpaut 12 poin saja dari Kiki S Manurung (Young Gun X Dareh RT yang memimpin klasemen.

“Kita akan usahakan sebaik mungkin pada kelas sport dan jadi yang terdepan, amiin,” tambah Wawan Wello yang dibackup pacuan garapan GDT Racing Jogja ini. (**)

 

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakStanding Poin Rizqy Motorsport Grasstrack & Motocross Championship 2023
Artikulli tjetërDefas Oil FDX 2T Jadi Pelumas Yang Tepat Untuk Motor 2 Tak Harian
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013