Wawan Wello Eastwood Factory Semakin Nyaman di Puncak Klasemen 2 Tak SCP 2023

Aksi Wawan Wello di SCP

BalapMotor.Net – Peraih juara umum paruh musim Sumatera Cup Prix (SCP)2023 kategori 2 tak yaitu Wawan Wello nampaknya semakin nyaman di puncak klasemen.

Ini tentunya setelah hasil di ronde 4 SCP 2023 yang berlangsung di Siak Sri Indrapura, Riau (23-24/9). Pembalap Eastwood Factory ini berhasil meraih kemenangan pada race 2 kelas UB125 serta runner up pada race 1 dan runner up pada kelas Bebek 2 Tak STD 120cc.

LENKA MiniGPSSS Racing

Wello kini mengantongi poin sebanyak 178 poin, sementara itu Alfi Husni dari JPNW yang menduduki klasemen kedua berbeda 65 poin yaitu dengan 113 poin. Tentunya dengan sisa satu putaran lagi, Wello mempunyai kans yang cukup besar menjadi juara umum 2 tak.

Wello jawara race 2 UB130 SCP Siak

“Alhamdulillah kita kembali meraih kemenangan dan podium di Siak ini, poin Wello pada kategori 2 tak menjadi semakin aman. Semoga saja di Final nanti tidak ada halangan dan kita bisa meraih gelar juara umum,” ungkap Hamdi selaku owner Eastwood Factory.

Baca Juga : Hasil Juara SCP Siak 2023

Ternyata nih, selain mengejar gelar juara umum 2 tak, Eastwood Factory yang dibackup oleh GDT Racing untuk urusan pacuan juga mengejar gelar juara umum pada kategori sport.

Saat ini Wello ketiga di klasemen sport dengan perbedaan hanya terpaut 7 poin saja dari Kiki Manurung (JPNW). “Di Final nanti kita juga akan fokus untuk mengejar gelar di kategori sport, poin kita beda sedikit mas, semoga saja bisa dikejar,” tambah Hamdi. (**)

Podium Race 2 UB130 SCP Siak
NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Kejurda Drag Bike Telanaipura, Jambi 23 September 2023
Artikulli tjetërSimpun.. Terbaik di Kejurnas GTX Kalimantan, Silahudin “BKM Group Resmob Tabalong” Siap Tempur di Grand Final
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013