Yamaha Sunday Race : Tiga Rider Yamaha HDS Juga Patut Diwaspadai!!!

Om Hawadis

BalapMotor.Net – Berbeda dengan tim balap lainnya, pasukan Yamaha HDS Racing ternyata menjadi tim yang memang hanya fokus pada balap sport. Tim ini dikontrak oleh pabrikan Yamaha untuk tempur di ajang Yamaha Sunday Race (YSR) dan Kejurnas IMS.

Dengan belum pastinya Kejurnas IMS, pastinya tim milik mekanik senior Om Hawadis ini hanya fokus di ajang Yamaha Sunday Race. Nah, pada ronde pembuka Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race musim 2022 yang digelar akhir pekan ini (18-19/6), Yamaha HDS Racing menurunkan tiga pembalap.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi ada Wahyu Aji Trilaksana, M Gilang Akbar Roland dan satu pembalap jebolan balap WorldSSP600 yaitu Galang Hendra Pratama. “Untuk pembalap kita ada Wahyu dan Gilang di kelas R15 Pro, lalu Galang fokus di R25 Pro,” ungkap Om Hawadis kepada penulis di paddock Sirkuit Sentul Internasional, Bogor sore tadi.

Dengan hadirnya Galang Hendra bersama pasukan Yamaha HDS Racing, pastinya membuat menarik persaingan pada kelas R25 Pro. Mengenai pacuan sendiri, Om Hawadis mengaku kalau tidak ada banyak perubahan dengan musim-musim sebelumnya.

“Kalau mesin tidak ada banyak riset terbaru, masih hampir sama seperti sebelumnya. Kan balap sport sendiri hanya di YSR ini, Kejurnasnya belum jelas. Kita juga lebih fokus riset MX King, karena banyak peminatnya di berbagai daerah,” terang Om Hawadis.

GM-helm VND Racing PARD