Yamaha Sunday Race, Dari Mulai Dana Pribadi, Sampai Support Tempat Kerja Istri

Yamaha Sunday Race Benar-Benar Wadahi Komunitas

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Sunday Race R Cup Series yang menampung komunitas untuk balap memang patut diapresiasi. Jadi di gelaran ini tidak hanya pembalap beneran saja yang bisa membalap, namun anak klub yang pengin ngerasain atmosfir balap juga bisa. Yamaha Sunday Race Benar-Benar Wadahi Komunitas.

Kebanyakan dari para peserta di kelas komunitas ini turun dengan biaya sendiri. Namun tidak sedikit yang mendapat sokongan sponsor seperti para pembalap profesional.

LENKA MiniGP SSS Racing

Di seri final kemarin, BalapMotor.Net menemui salah satu peserta yang turun di kelas R25 Komunitas B eksebisi. Erdi Herdiansyah SE, salah satu peserta yang turun dikelas ini di motor Yamaha R25nya terpampang loggo sponsor KSM BCA. Saat ditelusuri ternyata itu merupakan sokongan dari tempat kerja sang istri dari Erdi yang bekerja di salah satu cabang KSM BCA.

Erdi Herdiansyah disupport tempat kerja sang istri
Erdi Herdiansyah disupport tempat kerja sang istri

” Ini merupakan sokongan dari tempat kerja sang istri, kebetulan di seri 3 kemarin naik podium, jadi di support. ” tutur Erdi yang masih merahasiakan angka dari support tersebut.

Membahas tentang dukungan sang istri, sama halnya dengan May Sarah. May Sarah yang merupakan wanita karier ini sangat mendukung suaminya, Roy untuk ikutan di Yamaha Sunday Race.Disela kesibukanya tersebut, May Sarah masih menyempatkan dirinya untuk mempersiapkan keperluan balap sang suami. Bahkan mau ikut datang ke sirkuit untuk membantu sang suami balap.

May Sarah sangat support suaminya Roy
May Sarah sangat support suaminya Roy

” Saya sangat mendukung suami saya ikutan balap.Kebetulan dari waktu kita pacaran dulu saya sudah tau kalau suami saya ini suka balap, jadi saat dia ingin turun di balapan ini saya sangat dukung.” tutur May Sarah.

Yang unik disini adalah ketika May Sarah ikut membantu mengurus motor sang suami. Dan itu terlihat ketika dirinya mencarikan ban balap untuk motor sang suami.” Ya saya disini selain nonton juga ikutan membantu suami. Tadi kebetulan suami sedang cari ban, sedangkan yang lain pada sibuk, ya sudah saya yang mencarikan. ” ungkap May Sarah.Jadi semuanya bisa ikutan balapan dong, ayo siapa lagi yang mau meramaikan. [ luvo ]

                      #   Yamaha Sunday Race, Dari Mulai Dana Pribadi, Sampai Support Tempat Kerja Istri

GM-helm VND Racing PARD