Yamaha Sunday Race 2019 Seri 3 : Aditya Fauzi Ikut Panaskan R25 Pro

Aditya Fauzi diapit Rey Ratukore dan Eric Saputra
GM-helm

BalapMotor.Net – Rider muda asal Tasikmalaya yaitu Aditya Fauzi dipastikan akan ikut memanaskan kelas R25 Pro Rider seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (26-27/10). Aditya Fauzi diberikan kesempatan oleh tim Cargloss RRS Yamaha Mekar Motor untuk tarung di kelas ini.

Kesempatan ini sendiri merupakan yang pertama kalinya bagi Aditya Fauzi untuk tarung race di kelas Sport 250cc. Sebelumnya Aditya Fauzi pernah balap di kelas Sport 250cc saat balap ketahanan Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019.

“Jadi kita memberikan kesempatan bagi Aditya Fauzi untuk bisa tarung di kelas sport 250 dan ini sebenarnya sudah kita planningkan sejak awal. Ini merupakan yang pertama kalinya bagi Adit, dan ternyata saat latihan timenya sudah cukup bagus,” ungkap Rey Ratukore selaku komandan sekaligus pelatih Aditya Fauzi.

Aditya Fauzi sendiri menargetkan diri bisa finish lima besar pada balapan besok. “Untuk balapan besok yang jelas saya akan gaspoll. Targetnya sendiri bisa masuk lima besar,” ujar Aditya Fauzi.

Aditya Fauzi akan menunggangi Yamaha R25 yang kemungkinan besar akan mempunyai spek yang sama dengan tunggangan dari Rey Ratukore yang mendominasi kelas R25 Pro. So, kita tunggu saja sepak terjang dari pembalap 19 tahun ini. | Luvo

SSS Racing