Wilman Hammar Rintis Brand Apparel “Limitless Racer”

Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Karena tak selamanya menjadi pembalap, Wilman Hammar mulai merintis usaha diluar balap.Pembalap yang saat ini membela tim Yamaha Bahtera RT Jawa Timur ini mencoba membuat usaha apparel.

Pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini memproduksi apparel dengan brand “Limitles Racer”. Meskipun masih tergolong baru berproduksi, namun apparel Limitless Racer ini sudah mampu diterima kalayak racing Indonesia.

“Kita tidak selamanya bisa menjadi pembalap mas, jadi harus mempersiapkan usaha sejak dini,” ujar Wilman Hammar yang masih berusia 20 tahun ini.

SSS Racing

Berbicara mengenai apparel yang diproduksinya, Wilman Hammar mengatakan bahwa dia memproduksi apparel dengan bahan terbaik. Selain itu desain dari apparelnya juga bertema umum, jadi tidak hanya keren saat dipakai ke sirkuit, saat dibawa mejeng ke Mall juga keren.

Para pembalap sudah memakai t shirt Limitless Racer

“Kita membuat t shirt dengan bahan yang terbaik mas, desainya juga sengaja kita buat tidak terlalu racing. Jadi tidak hanya keren saat dipakai ke sirkuit, saat dipakai ke tempat lain seperti ke mall juga keren,” tambah Wilman Hammar yang pernah balap di Asia Talent Cup (ATC) pada 2014 ini.

So, buat yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai apparel Limitless Racing, langsung saja follow Instagramnya yaitu @Limitless_Racer buruan. | Luvo

 

GM-helm PARD