UJRT Aceh Fix Gaet Doohan Akbaruzaman

Pasukan UJRT Aceh skuad 2019 dimana ada M Darihaq dan Silmy Helsinky, keduanya tetap bersama di 2020 dan ditambah Fadhil serta Doohan
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim Usaha Jaya Racing Team (UJRT) Aceh musim 2020 ini dipastikan tetap akan balap di Motoprix Sumatera. Jadi selain balap di Kejurnas Oneprix, mereka juga akan tarung di Motoprix Region A Sumatera.

Setelah fix mempertahankan M.Darihaq (expert) dan Silmy Helsinky (novice/rookie), tim balap asal Banda Aceh ini pun beberapa waktu lalu juga fix merekrut R.Fadhil untuk kembali tarung di Oneprix. Untuk ini sudah diberitakan oleh portal ini sebelumnya gaes.

Baca Juga : R Fadhil Resmi Berlabuh di UJRT Aceh (Oneprix) dan Cargloss RRS

Rupanya, Tim milik Suheri “Anen” yang merupakan pengusaha muda asal Aceh ini, menambah satu pembalap lagi yang akan di tarung kan di MP Sumatera, tepatnya untuk tarung pada kelas Expert, tentu nya ini akan jadi tandem nya M.Darihaq.

Doohan Akbaruzaman

Ko Anen sapaan owner pun fix mengaet Doohan Akbaruzzaman. Perlu diketahui juga bahwa Doohan sendiri full series di region Jawa musim lalu bersama Bintang Centula. Doohan yang asalnya dari Tangerang, Banten sendiri bukan pembalap baru di ranah Sumatera, pada saat mengawali karier balap dulu, Doohan besar dari region Sumatera.

Baca Juga :Irvansyah Lubis Dan Kiki Manurung Fix Perkuat BTKS Medan di 2020

“Musim ini kita fix gaet Doohan, untuk kita tandemkan dengan M.Darihaq, kita akan kita tarungkan kedua nya di MP Sumatera. Alasan kita ajak Doohan untuk gabung bersama kita, karena kita sama-sama mau berjuang lebih, pengalaman dan jam terbang Doohan juga menjadi salah satu asalan kita memilih dia. Harapan nya kita akan memberikan yang terbaik pada musim ini,” Ujar Ko Anen yang optimis dengan squad baru nya.

Aksi Silmy Helsinky
Silmy Akan tarung di Novice dan Rookie MP Sumatera

Nampaknya Squad UJRT musim ini, tidak main-main dalam mengejar prestasi, Silmy Helsinsky yang musim lalu Juara Region MP Sumatera (rookie), musim ini akan kembali tarung dan siap pertahankan gelar musim lalu. Silmy juga akan membidik gelar juara region baru di kelas Novice. Artinya pembalap 14 tahun ini akan balapan dengan 2 motor.

Tak hanya di MP Sumatera, Silmy nantinya juga akan di tandemkan dengan R.Fadhil di Oneprix, kembali balapan pada kasta berbeda, tentunya akan menambah jam terbang kembali bagi Silmy.

“Khusus untuk Silmy, kita masih akan support di Di MP Sumatera dan Oneprix target kita Silmy bisa berprestasi di dua gelaran tersebut, terkhusus untuk MP Sumatera, Silmy akan balapan dengan 2 motor yakni di Novice dan Rookie. Harapan kita bisa kembali jadi juara bertahan, dan bidik juara region baru di Novice,”tambah Suheri kepada penulis.

Wah kita tunggu prestasi apa saja yang akan di raih oleh empat pembalap dari tim UJRT Aceh musim ini. | A2M

SSS Racing