R Fadhil Resmi Berlabuh di UJRT Aceh (Oneprix) dan Cargloss RRS

Gapai Semua Podium Kelas Poin, R Fadhil Jawara Umum Gadhuro Road Race Series 2018
R. Fadhil
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Merauke, Papua yaitu Rusman Fadhil Aulia memastikan dirinya akan memperkuat tim Usaha Jaya Racing Team (UJRT) Aceh untuk musim balap 2020. Selain itu, Fadhil juga akan membalap dengan tim Cargloss RRS.

Fadhil yang juga berdarah minang ini akan memperkuat tim milik Suheri Anen untuk tempur pada gelaran Kejurnas Oneprix. Tentunya dia akan menjadi rekan duet M Darihaq di kelas expert dan M Silmy Helsinky yang akan tarung di kelas Rookie.

Sementara itu, bersama tim Cargloss RRS Fadhil akan membalap di balapan sport 250cc. Tentunya balapan yang diikutinya adalah Yamaha Sunday Race (YSR) dan Kejurnas Sport jika jadi digelar di 2020 yah gaes.

Mengenai hal tersebut, Fadhil sendiri sudah memberikan konfirmasi kepada penulis. “Iya fix gabung sama UJRT untuk Oneprix. Kalau sport sama Cargloss RRS,” ungkap Rusman Fadhil yang saat ini stay di Bogor, tepatnya di markas bos Cargloss yaitu Eric Saputra.

Fadhil sendiri mengaku lebih optimis di musim balap 2020. “Yang jelas saya lebih optimis karena dari orang sekililing saya di team ini lebih semangat seperti mekanik dan owner sangat memberikan kepercayaan kepada saya. Lalu ko Leon juga membuat engine yang baik buat saya,” terang Rusman Fadhil. Kita tunggu saja kejutan dari Fadhil di 2020. | Luvo

SSS Racing