Tim Terbaik Balap Nasional 2022 GMP29 Putuskan Mundur di 2023, Ini Alasannya!

Rere dan Guntur Madu Putra sang owner

BalapMotor.Net – Tim balap GMP29 AHRS VND HDS Racing menurut penulis merupakan tim terbaik balap nasional musim 2022. Bagaimana tidak, tim ini menjadi tim jawara kelas tertinggi “Expert” pada gelaran Oneprix.

Selain itu, tim ini juga berhasil menjadi tim peraih juara region Novice Motoprix region neraka Jawa musim 2022. Pada kategori Expert, gelar juara berhasil diraih oleh Reynaldi “Rere” Pradana, lalu pada kelas Novice diraih oleh M Gilang Akbar Roland.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tak hanya itu, Fadli Rigani sang rider Novice juga mampu menduduki posisi ketiga klasemen akhir di Oneprix 2022. Jadi boleh kan portal ini sebut pasukan GMP29 AHRS VND HDS Racing jadi tim terbaik balap nasional 2022.

Rere juara nasional Expert Oneprix 2022 | Foto : Oneprix

“Alhamdulillah pastinya sangat senang dengan hasil yang diraih oleh tim saya musim ini. Apalagi gelar ini diraih pada balapan-balapan penutupan dimana saya sedang sibuk di usaha lainya,”ungkap Guntur Al Madi atau yang lebih dikenal dengan nama Guntur Madu Putra (GMP).

Sayangnya nih, pasukan GMP29 sendiri memutuskan untuk off balapan pada musim 2023. Kabar ini sebenarnya sudah santer terdengar pada beberapa ronde akhir balap nasional. 

Saat dikonfirmasi penulis, Guntur juga mengiyakannya. “Tahun depan tidak lanjut, karena saya lagi fokus bisnis di pabrik dan lainnya om,” ujar Guntur Madu Putra. Memang sangat disayangkan, tetapi itu sudah menjadi pilihan sang owner, sukses buat Guntur, ditunggu comeback nya!! **

M Gilang Akbar Roland Juara Region
GM-helm VND Racing PARD