Sinar Pasukan GMP29 AHRS VND HDS Racing di Ronde Pembuka Oneprix 2022

Reynaldi Pradana mencium pacuannya

BalapMotor.Net – Ronde pembuka gelaran Oneprix musim 2022 bisa dikatakan sebagai pestanya pasukan GMP29 AHRS VND HDS Racing. Bagaimana tidak, hampir semua pembalap dari tim ini merasakan podium.

Tiga dari empat pembalap dari pasukan GMP29 AHRS VND HDS Racing yaitu Reynaldi Pradana, M Gilang Akbar dan Fadly Rigani semuanya meraih podium. Reynaldi Pradana sendiri berhasil meraih podium 1 pada race 2 Expert dan podium ketiga pada race 1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut pada kelas Novice, Fadly Rigani mampu podium kedua pada race 1 dan race 2. Lalu M Gilang Akbar Roland mampu podium ketiga pada race 1. Ini tentunya membuktikan kesolidan dari pasukan yang dibackup langsung oleh Hawadis selaku komandan HDS Racing.Sementara itu Hendriansyah (Rookie) nampaknya masih melakukan adaptasi.

Fadly Rigani podium kedua pada race 1 dan race 2 Novice

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali pada seri pertama kali ini, kita berhasil mendapatkan hasil yang luar biasa. Pastinya ini semua berkat kerja keras pembalap, mekanik serta seluruh kru tim mas,” ungkap Guntur Madu Putra selaku owner tim kepada penulis.

Hasil pada ronde pembuka Oneprix 2022 kali ini juga menjadi lanjutan dimana tim ini juga sudah menorehkan hasil apik pada gelaran Motoprix yang fokus pada pebalap pemula. Untuk ukuran tim yang baru memasuki musim kedua setelah berdiri ini tentunya istimewa.

Dengan hasil ini, pastinya pasukan GMP29 AHRS VND HDS Racing patut diperhitungkan pada balapan-balapan selanjutnya.

Podium Race 2
Hawadis dan Guntur Madu Putra owner tim GMP29
Om Hawadis diapit Rere dan Aditya Fauzi
MX King pacuan Rere dibekali velg VND Six Star
GM-helm VND Racing PARD