Road Race Tahun Baru Purworejo : Berani Demi Kemajuan

GM-helm

start

BalapMotor.net – Untuk mengawali sesuatu yang baru memang harus berani berkorban dahulu, dan harus siap-siap gagal dahulu tentunya. Seperti pada event Purworejo Road Race 2013 – Old And New 2014 yang berlangsung pada malam pergantian tahun baru 2014 di sirkuit Sumber Adventure Center, Kutoarjo, Jawa Tengah.

Untuk membuat event road race malam pertama di Jateng dan juga balapan tahun baru pertama di Jateng Bintang Samudra Motor Club ( BSMC ) berani berspekulasi meskipun resikonya banyak. Dibilang resikonya banyak ya karena pertama kali, lalu ditambah lagi harus bentrok dengan event yang sama garapan VSC di Stadion Mandala Krida Jogjakarta, yang merupakan event tahunan, jadi resiko peserta sedikit harus siap diterima.

ester ardiani
Ester Ardiani BSMC

 

“Tentang resiko-resiko seperti kurangnya jumlah peserta ya sudah kami pertimbangkan, namun demi mengawali sesuatu dan juga buat memajukan dunia balap khususnya road race Jateng yang sedang meredup kan kita harus siap buat resiko-resiko tersebut”. Ungkap Ester Ardiani selaku owner dari BSMC.

Namun ternyata antusias dari peserta ternyata masih lumayan juga, event yang juga memnjadi hiburan di malam tahun baru buat warga Purworejo dan sekitarnya itu mampu menyedot 100 starter, dan rata-rata merupakan pembalap lokal. Event seperti ini memang sangat dibutuhkan buat mengangkat kembalai pamor road race di Jawa Tengah yang akhir-akhir ini sepi event, dan menjadi tempat para pembalap lokal baik lokal kabupaten Purworejo maupun lokal Kars. Kedu. Untuk hasil lombanya silahkan klik disini.

irvan riyadoh
Irvan Riyadoh

 

Irvan Riyadoh pembalap dari tim Wisnu Spring Hamzah Racing Team, pembalap nasional yang di event ini mampu menyabet 5 piala juara pertama di 5 kelas yang diikutinya ini juga sangat mengapresiasi adanya event ini. “Saya ikut disini karena ingin meramaikan event ini, biar rame jadi panitianya bakalan sering ngadain terus event seperti ini ” Ungkap Irvan yang tahun depan gabung di tim Yamaha Kevalindo ini.  Pokoknya untuk kebaikan harus rela berkorban meskipun banyak resikonya namun yang seperti ini patut di apresiasi. Luvo

balap kutoarjo

BACA JUGA INI :

TRANSFER PEMBALAP 2014 : Galang Hendra Balik Ke Yonk Jaya, M. Zaki, Adi Bontot Dan Syahrul Amin Ke Ridlatama

Profil Eko ” Kodok ” Sulistyo : Joki Drag Bike Paling Terkenal Se-Indonesia Raya, Kontraknya Wuuihh..

tama Hot!! Bursa Kontrak 2014: Gilang Pranata, Fedri Evendi, Angga PA, Honda Yonex, Honda Golden, Honda Oei, Yamaha Ridlatama Hot!!

MOTOGP : GILA!! Marc Marquez Bakalan Balapan Di Moto2 dan MotoGP Tahun Depan

 

SSS Racing