TRANSFER PEMBALAP 2014 : Galang Hendra Balik Ke Yonk Jaya, M. Zaki, Adi Bontot Dan Syahrul Amin Ke Ridlatama

Yamaha

TRANSFER PEMBALAP 2014  Galang Hendra Balik Ke Yonk Jaya, M. Zaki, Adi Bontot Dan Syahrul Amin Ke Ridlatama 2BalapMotor.net –  Di akhir musim dan menjelang peralihan tahun sepertisaat ini, yang paling ditunggu para balap mania tentu saja bursa trasfer kontrak para pembalap buat tahun depan. Memang untuk saat ini masih banyak Tim yang belum fix pembalapnya, namun sebagian sudah banyak yang sudah resmi. Tidak kalah pokoknya sama bursa tranfer balap MotoGP atau balapan kelas dunia.

Galang Hendra yang tahun depan naik ke kelas Sedeed dipastikan akan kembali lagi memperkuat pasukan Yonk Jaya bandung. Galang akan diduetkan dengan Richard Taroreh yang di tahun 2013 sudah bergabung di tim ini. Untuk kelas pemula tim Yamaha Yonk Jaya yang bermarkas di Bandung akan mengandalkan M. Ilham Buldog asal Sidrap, Sulawesi Selatan. Ilham merupakan anak asuh Boby Aranxa yang sudah di beberapa seri kejurnas kemarin sudah berada di tim Yonk Jaya, Mungkin buat di coba. Saat dikonfirmasi koh Yonk pemilik tim Yonk Jaya perihal Ilham apakah masih sistem titipan atau resmi dia menjawab bahwa sudah resmi di tim ini. ” Kasihan kalau sistemnya titip mas, jadi kita kontrak saja, lagian mainya juga bagus” urai Koh Yonk saat ditemui di sirkuit Sentul saat Asean Cup. Reza Danica yang musuh bebuyutanya Galang saat di pemula juga sudah dipastikan akan naik sedeed, wah kayaknya duel mereka berdua bakalan lanjut nih hehe.

Sementara itu Tim Yamaha Ridlatama yang resmi ditinggalkan oleh Galang Hendra ke Yonk Jaya serta Yoga Adi Pratama ke RPM Medan, untuk tahun depan akan menurunkan M. Zaki dan Syahrul Amin. Mereka berdua sudah terlihat berlatih menggunakan pacuan Ridlatama di sirkuit Maguwo Harjo, Sleman kemarin 4 Desember 2013. Perlu ditambahkan bahwa tim ini juga ditinggalkan juara nasional MP2 region2 Sulung Giwa yang tahun depan akan bergabung dengan tim Jawa Timur  Anugerah Mandiri yang memang menadi timnya jika balapan di even lokalan. Ditambah lagi baliknya pembalap asal Ciamis Adi Rudianto alias Bontot ke Yamaha, dia akan bermain di ajang Indoprix untuk tim Yamaha Ridlatama. di Pokoknya ini baru kabar dari 2 tim, belum semua tim, pokoknya tunggu updatenya yah di balap-motor.com yang sebentar lagi juga akan ikutan berubah. Luvo

Galang hendra, Sigit PD dan Reza Danica
Syahrul Amin

 

Richard Taroreh, Koh Yonk dan Agus Setyawan

 Baca Juga Ini :

Trendy Promo Mandira Rilis Kalender Balap 2014, Mulai Lebih Awal

Profil Eko ” Kodok ” Sulistyo : Joki Drag Bike Paling Terkenal Se-Indonesia Raya, Kontraknya Wuuihh..

Bursa Kontrak 2014: Gilang Pranata, Fedri Evendi, Angga PA, Honda Yonex, Honda Golden, Honda Oei, Yamaha Ridlatama Hot!!

PROFIL TIM : HONDA DAYA KYT FDR FEDERAL OIL WALINI SHOWA SSS FIF FIM GOLDEN RACING TEAM

<

SSS Racing GM-helm