Road Race Tahun Baru Purworejo 2014 : Licin-Licin Nyoy..

GM-helm

jatuh

BalapMotor.net – Balap tahun baru yang baru pertama kalinya di adakan di Jawa Tengah dan juga di Purworejo tentunya ini menuntut pembalap yang ikutan kudu lebih waspada. Dibilang waspada ya karena selain balapanya malam hari aspal sirkuit juga dianggap oleh semua pembalap licin. Buat hasil komplit lombanya, monggo klik disini. Namun itu menjadi tantangan tersendiri buat para pembalap tentu saja, ya pokoknya yang lebih jago pasti bakalan lebih cepat. Maklum saja kan aspal asih basah karena diguyur hujan siangnya.

_MG_4841-crop
Reza Gareng

 

Terlihat di beberapa tikungan sirkuit pelataran parkir Sumber Adventure Center Kutoarjo ini pembalap sering sekali terlihat slide di hampir setiap tikunganya. Ditrek yang hanya memiliki panjang 700m dan dihiasi oleh 10 tukungan ini para pembalap harus pakai jurus mautnya.” Harus pinter-pinter mengatur ritme mengurut gas mas, lalu diikuti oleh gerakan badan biar ga slide atau mengurangi slide itu dan juga aksi turun kaki ala tracker tentunya” Tutur  Reza ” Gareng ” Hanum yang tampil apik di balapan semalam yang juga diiyakan oleh Hendrik Pathul dan juga Irvan Riyadoh.

Tentang aspal licin juga diiyakan oleh panitia “ Kita sudah melakukan yang terbaik mungkin, tapi dikarenakan truk-truk proyek pebangungan SAC masih pada sering lalu lalang di parkiran ini jadi tanah yang terbawa dari ban tersebut yaang bikin licin, apalagi ditambah siang diguyur hujan”. tutur Ester Ardiani owner BSMC yang jadi penyelenggara di event tersebut. Tapi licinpun ga terlalu masalah, jadi bisa buat melatih insting para pembalap serta buat hiburan penonton, kan banyak yang jatuh hehe. Luvo

_MG_4875-crop
Teknik Skill down, alias turun kaki

BACA JUGA :

Road Race Tahun Baru Purworejo : Berani Demi Kemajuan

Profil Eko ” Kodok ” Sulistyo : Joki Drag Bike Paling Terkenal Se-Indonesia Raya, Kontraknya Wuuihh..

PROFIL WAWAN HERMAWAN : DARI MOBIL SAMPAI BIKIN SEKOLAH SEMUA DARI BALAP

Fendi Ces : Pembalap Senior Sekali, 43 Tahun Masih Gaspoll

SSS Racing