Richard Taroreh Raih Gelar Juara Umum Sport 150 Pro Yamaha Sunday Race 2017

Jelang Kejurnas IRS 2017 Putaran 5 : Ternyata Yamaha Sudah Kunci Juara Nasional Sport 150
Richard Taroreh

BalapMotor.Net – Meskipun hanya finish di posisi keempat, Richard Taroreh akhirnya mampu meraih gelar juara umum sport 150 pro Yamaha Sunday Race (YSR) 2017. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci ini berhasil mengantongi poin sejumlah 70.

Richard mampu mengungguli Rafid Topan dari tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina yang mengantongi 58 poin. Topan sendiri pada balapan seri final sebenarnya mampu berada di posisi kedua, namun poin Richard sebelumnya jauh lebih tinggi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Puji Tuhan akhirnya mampu meraih gelar juara umum sport 150 pro. Pada balapan tadi sempat didepan, namun di lap akhir saya gagal mempertahankan posisi terdepan.”ungkap Richard Taroreh yang juga merupakan pimpinan klasemen sport 150 Pro.

Richard Taroreh Raih Gelar Juara Umum Sport 150 Pro Yamaha Sunday Race 2017
Richard Taroreh Raih Gelar Juara Umum Sport 150 Pro Yamaha Sunday Race 2017

Keberhasilan Richard Taroreh pada gelaran Yamaha Sunday Race musim 2017 merupakan hasil perdana dari kebangkitannya di musim ini.Bersama tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci, Richard mampu mengebrak pada semua balapan yang diikutinya di musim ini.

Tim yang dikomandoi oleh Subhan Al Ghazali selaku owner dan Achos Lalang selaku mekanik berhasil mengembalikan prestasi dari Richard Taroreh yang sempat tenggelam di beberapa tahun ini.

“Alhamdulillah akhirnya bisa meraih gelar juara umum di Yamaha Sunday Race. Target kita kedepannya adalah menyelesaikan balapan lainnya dengan hasil yang baik seperti di Sunday Race ini,”ungkap Subhan Al Ghazali. Selamat buat Richard dan tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci.

GM-helm VND Racing PARD