Reynaldi Pradana Juara Umum Fast Corner Championship 2020 Dengan Seragam Baru

Aksi Reynaldi Pradana pacu Underbone 125Z H Putra 969 Racing Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan seragam baru, Reynaldi Pradana akhirnya mampu menjadi juara umum dalam gelaran Fast Corner Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (3-4/10). Rere sendiri pada event ini membela tim H Putra 969 Racing Team.

Pembalap asal Tangerang Selatan ini sendiri memang cukup mendominasi jalannya balapan kemarin.Baik pada kelas 2 tak maupun 4 tak memang Rere sudah terbukti istimewa. Meski demikian, ternyata pada balapan kali ini Rere sendiri tidak menargetkan diri jadi juara umum.

Baca Juga : Hasil Fast Corner Championship 2020

Jadi juara umum, Rere berhak mendapatkan 1 unit motor Yamaha Mio M3 yang dipersembahkan oleh H Putra Rizky yang tidak lain merupakan bos dari tim H Putra 969 Racing Team.

Reynaldi Pradana juara umum

“Alhamdulillah masih bagus rezekinya, walaupun masih banyak yang perlu ditingkatkan. Ini masih adaptasi sama seragam baru, dari awal juga nggak prediksi soal juara umum, yang dipikirin cuma set up motor saja,” ungkap Reynaldi Pradana.

Bersama tim H Putra 969 Racing Team, Rere memacu kuda besi 2 tak garapan dari R22 Tech Jogja dan motor 4 tak (MP1) garapan GDT yang memang sudah dipacunya pada event-event sebelumnya.

Untuk review modifikasi dari pacuan Underbone 125cc dan Sleep Engine tunggangan Rere, tunggu updatenya di portal BalapMotor.Net yah gaes.

Rere pacu Bebek Goreng 116cc H Putra 969 Racing Team

 

SSS Racing