Putaran 3 Oneprix Fix Pindah ke Sentul Karting, Nih Penyebabnya

Yamaha

BalapMotor.Net – Update terbaru dari gelaran Kejurnas Oneprix. Jika pada jadwal sebelumnya, putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019 akan digelar pada 31 Agustus – 1 September 2019, di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya ternyata akan dipindah lokasinya.

Putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019 akan digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada waktu yang sama. Menurut surat yang diterima oleh penulis, pihak PT. Oneprix Motorsport Management (OMM) ternyata tidak siap untuk melakukan pembenahan sirkuit GBT yang telah direncanakan sebelumnya.

Menurut Yanuardi dari OMM, untuk pembenahan sirkuit sendiri tidak dilakukan oleh pemilik sirkuit dalam hal ini Dispora Kota Surabaya, tetapi dari OMM. Nah, dengan jangka waktu yang minim ini, ternyata membuat pihak OMM memindahkan lokasinya ke sirkuit Sentul Karting yang sudah melakukan perubahan besar-besaran.

“Dispora tidak ada anggaran mas, mereka meminta kita yang memperbaikinya,” ungkap Yanuardi kepada penulis beberapa waktu lalu. Tentunya dengan dipindahnya lokasi putaran ketiga Kejurnas Oneprix di Sentul Karting akan ada positif negatifnya.

Kalau penulis melihat sisi positifnya adalah para peserta yang juga ikutan di putaran kedua Kejurnas Motoprix Region B Jawa yang juga digelar di sirkuit Sentul Karting tidak perlu repot langsung menuju Surabaya. Ini karena jeda antara dua event ini hanya seminggu saja.Kalau negatifnya ya pastinya bagi peserta dan pecinta balap dari wilayah Jawa Timur pasti kurang suka.

Mengenai keterangan lengkapnya silahkan baca surat tembusan dari OMM ke IMI dibawah ini yah gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing